Mendapat jodoh aku bahagia, menemukan sekedar teman yang baik juga aku alhamdulilah... ditulis oleh Andi81

Jodoh itu hanya akan menambah kebahagiaan, bukan berarti dengan menemukan jodoh maka secara otomatis hidupmu akan berubah menjadi bahagia.

Karena rasa bahagia di awali dengan bahagia (bersyukur) terhadap keadaan kita sekarang. Baik itu susah ataupun kita sedang kesepian sebaiknya kita tetap menjadi pribadi yang menyenangkan buat orang lain.

Kesalahan cara berpikir kita tentang harapan atau ekpektasi dengan mengharapkan kebahagian kita datang begitu saja dari orang lain dengan status jodoh, kadang membuat kita malah justru seperti jauh panggang dari api ...tidak sedikit yang malah membuat kita semakin jauh dari definisi bahagia.

Biarlah semuanya mengalir, bukankan setiap pertemuan dengan orang baru akan menambah pengalaman dan banyak wawasan? Setidaknya jika memang belum menemukan jodoh disini kita banyak menemukan teman baik di group ini ( itu pengalaman saya lho)

Jadi nikmati saja prosesnya... karena kadang kita lupa mensyukuri kebahagiaan2 kecil karena hanya berharap kebahagiaan2 yang besar saja.

Makasih buat semua yang sudah menjadi teman baik saya

Salam pray





Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Nanipurwanti VIP
Jun 3 '20
Karena mendapat teman,juga merupakan rezeki
achyee VIP
Jun 4 '20
kudu mikirnya gitu kek judul diatas itu, kalo mikir jodoh doang ga nemu2 bakal cepet mati bosan mati gaya lho dimarih
Andi81 VIP
Jun 5 '20
Sekedar corat coret tapi banyak benernya relaxed
achyee VIP
Jun 5 '20
karena kebanyakan yg masuk sini mikir awalnya pasti dapet jodoh, hohohoho....tidak semudah itu fergusoooohh, ga dibales chat aja misuh2 wkwkwkkk
achyee VIP
Jun 5 '20
jadi ya memang harusnya yg masuk sini mikirnya kek judul abangnya diatas itu, dapet jodoh alhamdullilah, dapet temen2 yg baik alhamdullilah, maka anda akan damai sentosa dan betah2 aja dimarih bahkan hingga 1 dekade sweat_smilejadi ya memang harusnya yg masuk sini mikirnya kek judul abangnya diatas itu, dapet jodoh alhamdullilah, dapet temen2 yg baik alhamdullilah, maka anda akan damai sentosa dan betah2 aja dimarih bahkan ...See more
Andi81 VIP
Jun 5 '20
Wwkwkwkkw.... jadi mahasiswa abadi dong di AN joy
achyee VIP
Jun 5 '20
disini tu rame tauk, rugi kalo unreg buru2
Dina52 VIP
Jun 5 '20
grimacing
Andi81 VIP
Jun 6 '20
violin
Vi VIP
Jun 8 '20
upside_down
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Andi81
Ditulis Jun 2 '20

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo