speak_no_evil' />simple aja lah yaa ditulis oleh Dina52

Nah setuju bangat ini heart_eyes






Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Feb 21 '20
@ning betul tuh nig..
Dina52 VIP
Feb 21 '20
lagian kn dr jaman sekolah udh di ajari masak apalagi yg suka kamping minimal masak yg paling sederhana yak ?
Dina52 VIP
Feb 21 '20
iy betul tuh ning kat mb evi rebusan ikan tuna bagus buat kucing
Dina52 VIP
Feb 21 '20
intinya dr pict diatas di perlukkan kerjasama antar suami istri jd jk istri ada kekurngan si suami jgn terlalu bnyk menuntut dari istri justru itu fungsi suami yaitu mengayomi dan membina istri klu di negara arab istri di manjaiin tugasnya gk mesti di dapur aja... tp istri adalah patner dlm segala hal..begtulah kira2intinya dr pict diatas di perlukkan kerjasama antar suami istri jd jk istri ada kekurngan si suami jgn terlalu bnyk menuntut dari istri justru itu fungsi suami yaitu mengayomi dan membina istri klu di...See more
Feri4ever VIP
Feb 21 '20
Yeahh... Rapi tp gk tw bumbu dan cara masak yg baik dan benar... Rasa dan gizi amburadull
Dina52 VIP
Feb 22 '20
iya ning ku doakan semoga kucingnya beranak pinak bs dikirim k bekasi Hehehe
cahayahati73 VIP
Feb 22 '20
Iya mbak Dina, suami isteri itu baiknya kerjasama disamping mengerti tugas dan tnggungjwab masing2. Nggak usahlah yg jauh2 di arab itu emang udah budaya. Butuh proses wktu panjang utk yg sprti itu yak kalo diterapkan di Indo. Kita ambil contoh konkrit aja orang tua kita dulu. Meski byk problem ekonomi, anak, dsb tp tetep adem ayem ampe skrg. Dan bukan pula masalh jamannya. Krna sepanjang jmn pasti akan hadapi masalah. Jadi, lebih kpd kerjasama, nggak bnyk nuntut(nrimo) tp juga tau akan tugas dan tggjwb masing2. Kbetulan ortuku, Bpk seorang yg disegani di kantor. Tapi saat pulang pas lg sela dmna anak 8 masih kecil2 mau bantu cuci piring kalo pas lg dibutuhkan. Ato sebaliknya. Pas Bpk lg cape, ibu mau bantuin tugas bpk. Justru saling bantu itu menambah kasih sayang mengurangi jarak meski byk yg lain menggoda tak kan tergoda. Gitu sih salah satu contoh konkritnyIya mbak Dina, suami isteri itu baiknya kerjasama disamping mengerti tugas dan tnggungjwab masing2. Nggak usahlah yg jauh2 di arab itu emang udah budaya. Butuh proses wktu panjang utk yg sprti itu yak...See more
Dina52 VIP
Feb 22 '20
⁣iya sih alm bpk ku jg gt klu setiap libur beliau yg ambil peran bersihin dan bantu2 d rumah smiley
Jopriatna VIP
Feb 22 '20
kebiasaan saia banget tuh mba dina..see_no_evil
Dina52 VIP
Feb 22 '20
smiley
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo