curhatan ga penting ditulis oleh nyichan

mau cerita aja ah walo bukan tempatnya,

sedih banget di tempat kerja hari ini, punya atasan yg egois tuh bikin pusing, jd kan ada kontrak berlangganan dg PT.A tp ternyata produk nya ga bagus banyak gangguan, akhirnya ga dipake dan minta putus kontrak, tp peraturannya kena penalti kalu putus kontrak sepihak, tp atasan malah marah2 justru kita mau nuntut PT.A karna produknya ga bagus, tp yg jd masalah atasan komplenny ke aq yg cm standby di kantor, ga tau cerita di lapangan, aq yg harus hubungin PT.A dan nyampein semua komplen itu, tentu aja jawaban PT.A sesuai pasal di kontrak kan, aq jelasin ke atasan dia nya keukeuh dg pendiriannya, aq di tengah2 konflik gini jadinya ditambah aq orgny paling ga bs ngomong hiks :'c

aq harapannya atasan tuh mau bicara lgsg komplen lgsg dg PT.A karna dia yg paham benar duduk masalahnya, tp apa daya aq cm seorang bawahan, ga bs nolak kemauan atasan, cm bisa sedih huffhhh :'

kejadian gini tuh uda sering bgt, bikin sedih bikin berpikir duuuh pngn berenti kerja aja deh jdinya tp ga bisa jg kalau ga kerja msih butuh penghasilan, mau jd IRT sampe skrg belum nemu jodohnya hikss :')

atuh aahhh sedih sekali hidupku, tp ya tetap mencoba ikhlas menjalani semuanya, hidup itu memang penuh masalah, kalau ga ada masalah berati mati, eh ga jg y kalau mati jg kita mesti menghadapi alam kubur, yah intinya manusia itu akan selalu diuji sampai mana keimanan dan kesabarannya, dan aq mah masih jauh banget dr status lulus :')

makanya gabut aja disini tuangin semua kesedihan hari ini sambil ngumpulin semangat lagi buat selanjutnya :')


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Ganterbaindo VIP
Jan 29
Judulnya CURHATAN GA PENTING
Ganterbaindo VIP
Jan 30
Judulnya CURHATAN GA PENTING
eferel VIP
Jan 30
nah lho....sama dong kondisinya....tapi bedanya saya brani resign....krn bagi saya, jgn takut ga kebagian rezeki....kalo saya mrasa ga nyaman ya udah lepasin....cari rezeki lewat yg lain (pekerjaan lain/usaha)
eferel VIP
Jan 30
masalah slalu ada dalam hidup dan bukan jg tdk mau hadapi dan selesaikan masalah, hanya jgn menjadi ketakutan tdk dpt rezeki (penghasilan) kl resign
Ganterbaindo VIP
Jan 30
Judulnya CURHATAN GA PENTING
ArinGustian VIP
Jan 30
Yg diutarakan mas iskandar itu mayoritas bener adanya.
ArinGustian VIP
Jan 30
makanya pepatah berucap "pagar makan tanaman". Kiasannya seperti inilah.
Ganterbaindo VIP
Jan 31
Judulnya CURHATAN GA PENTING
Jopriatna VIP
Jan 31
klo sy yg jadi bawahannya sy pecat atasan nya....
nyichan VIP
Feb 1
Terima kasih teman2 atas masukan dan semangat nya, ya mudah2an sy bisa selalu sabar dan diberi solusi yg terbaik dr Allah atas smua masalah apa pun itu :)
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh nyichan
Ditulis Jan 29

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo