#kaca mana kacasunglasses




**calon bini sultan kacanya segede megaloman dooonngg**


Dinding Komentar

Deleted user
Jan 25 '20
sweat_smilejoy
Deleted user
Jan 25 '20
dari lirik lagu ketaker sih jaman hitsnya kapan bosqu inih hahahaaa
Deleted user
Jan 25 '20
ngaca nya disumur
Deleted user
Jan 25 '20
gelap. kecampur kupi.
Ganterbaindo
Jan 26 '20
Kalau ngaca ya.............
Deleted user
Jan 26 '20
sebenarnya lebih tepat cermin, tapi memang lebih enak bilang "ngaca lo" daripada "nyermin lo" laughing
Deleted user
Jan 26 '20
biasanya kaga yak bang ganter hahahaaa
Deleted user
Jan 26 '20
ga pas bat yak bang klo nyermin yuk mendingan ngaca yuks sweat_smile
Deleted user
Jan 26 '20
babang ridwan, ntar aku kirim kaca segede gaban dah yak hahahahaaa
kembangkotakuncup
Jan 26 '20
Setiap ngaca gw selalu membatin, gw memang ga cakep, karna gw ganteng sunglasses
You need to sign in to comment

Kiriman

Ditulis Jan 25 '20

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo