matrealitis vs realitis? attitude ditulis oleh Jopriatna

Pertama. Materialistis sama Realistis itu tipis banget bedanya. Cewek cakep maunya cuma sama cowok tajir, itu materialistis. Tapi realistis juga.


Kedua. Cewek cakep yg cuma mau sama cowok tajir itu bisa disebut materialistis. Tapi sejatinya, semua cewek emang lebih milih cowok mapan kan? Ini realistis.


Ketiga. Dari pengalaman yang udah², semakin cakep seorang cewek, semakin besar pula kecenderungannya memilih cowok mapan. Ini realistis.


Keempat. Begitu juga sebaliknya. Semakin mapan seorang cowok, semakin besar pula kecenderungannya untuk menjadi 'Nakal' atau bajingan. Ini realistis.


Kelima. Jadi, perihal "Kenapa cowok mapan suka mainin cewek?", BERBANDING LURUS dengan perihal "Kenapa cewek cakep maunya cuma sama cowok mapan?"


Keenam. Kemudian, perihal pertanyaan "Kenapa cowok mapan rentan selingkuh?" juga BERBANDING LURUS dengan pertanyaan "Kenapa cewek cakep itu kebanyakan matre?" Ini realistis.


Ketujuh. Lalu bagaimana menyingkapi kenapa "Cowok mapan itu rentan selingkuh" dan "Cewek cakep itu kebanyakan matre?", bisa dijawab dengan: Attitude.


Kecantikan dan kemapanan. Semua kembali pada attitude. Nggak semua cewek cakep itu matre kok. Nggak munafik, mereka butuh kualitas hidup. Toh pada akhirnya, jika sampai pada level tertinggi -- pelaminan, cowok akan menjadi tulang punggung keluarga yang punya tugas utama memberi nafkah anak dan istrinya.


Nggak semua cowok mapan itu bajingan yang rentan selingkuh. Nggak munafik, cowok mapan punya semuanya. Nggak munafik, cowok mapan didambakan setiap cewek di muka bumi. Dan nggak munafik juga jika cowok mapan mencari yang terbaik. Tercantik


ganteng yang hakiki bisa diawali lewat attitude. Cowok mapan, punya segalanya, tapi nggak punya attitude, itu sama aja kek cowok mapan, punya segalanya, tapi nggak punya attitude...stuck_out_tongue_winking_eye


Kecantikan yg dimiliki cewek dan kemapanan yg dimiliki cowok. Dua hal yang jika disalahgunakan akan membawa pada sebutan buruk bagi masing-masing dirinya. Matre. Bajingan.


Kembali lagi pada attitude.


Di tengah pencarian jodoh terbaik, akan selalu ada kata BERSYUKUR tersemat di dalamnya.



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jopriatna VIP
Jan 16 '20
yah sama aja chyee cewe nuntut cowo kudu merhatiin attitude. apa kabar attitude cewe,? semua kembali ke attitude masing²..sebagaimana bahwa jodoh adalah cerminan diri dan sebagaimana QS.⁣An-Nur; 26 grinningstuck_out_tongue_winking_eyeyah sama aja chyee cewe nuntut cowo kudu merhatiin attitude. apa kabar attitude cewe,? semua kembali ke attitude masing²..sebagaimana bahwa jodoh adalah cerminan diri dan sebagaimana QS.⁣An-Nur; 26 See more
achyee VIP
Jan 16 '20
gosah bawa2 hadist ama ayat klo komen/ngobrol ama gw. ga bakal mempan. ga bakal bikin pala gw berasap trus ghosting
achyee VIP
Jan 16 '20
cewe tu gimana cowo. (sapa ya dulu komen gini ? luping ay) klo cwo sopan ya cwe sopan. klo cwo sok iyes, bhaaayyyyy
Jopriatna VIP
Jan 16 '20
yah itu balik lg ke attitude
achyee VIP
Jan 16 '20
faktalah. buktinya ada yg nyapa sepanjang panjang apa trus ujungnya pake jangkrik....auto bhaaayyyyyy #blokir
achyee VIP
Jan 16 '20
mana tadi komen yg ditulis ASUMSI ???
Jopriatna VIP
Jan 16 '20
gw delete. salah nyimak..
achyee VIP
Jan 16 '20
ngupi sonoh
Jopriatna VIP
Jan 16 '20
gw lg sembelit, susah gw cerna ketikan lu chye.. pake jangkrik bhaaayythinking
achyee VIP
Jan 17 '20
alasan aja lo
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo