Cari..cari.. ditulis oleh Nanipurwanti

Hai anak muda,sebenernya,apa yang kalian cari di sini?jodoh? Ya iyalah sama.tapi.....

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Astuti1985 VIP
Jan 3
Tp ada lho scammer yg bnr nyata, ada cerita polwan ditipu.. ya mrk selingkuh, si scammernya ini ngaku polisi.. Taunya bekas residivis.. Tp mostly memang mrk cm jalanin modusnya by hp, klopun mau diajak vcall dy pgang 2 hp, 1 hpnya isinya itu recording video.. Kalo org awam ya ngiranya itu muka beneran.. Kalian follow ig Feydown deh biar lbh byk tau tipe2 pnipuanny kyk gmn? Smp ada yg ditipu ratusan juta krn si cewe diancem, video b*gilnya bakal di sebar di FB dll.. NaudzubillahminzalikTp ada lho scammer yg bnr nyata, ada cerita polwan ditipu.. ya mrk selingkuh, si scammernya ini ngaku polisi.. Taunya bekas residivis.. Tp mostly memang mrk cm jalanin modusnya by hp, klopun mau diaja...See more
Astuti1985 VIP
Jan 3
mba Achyee.. tar lu klo ktemu Sandhy, brasa main puzzle yeeee.. nyocokin muke n body dia sinkron apa ngga? Jgn2 posisi mulutnya ada di idung.. kepalanya ada di dengkul.. bwkakakakak..
achyee VIP
Jan 3
pernah baca sih yg feydown, asli ngeri2 syedep sambil amit2 cabang beibeuh jng ampe kejadian ama gw...
achyee VIP
Jan 3
si sandhy ga nongol2 lg liburan taon baru kemana tu anak yak biasanya ngenyek2in komen orang sweat_smile
Nanipurwanti VIP
Jan 3
Waduh,kupingnya panas deh tu orng,di omongin mulusmiley
achyee VIP
Jan 3
makannya jg keselek mulu d ghibahin terus2an wkwkwkwkkkk
Astuti1985 VIP
Jan 3
si Sandhy lg ngedit2 poto biar gak mengsong n dicela2 lg sm elu mbaaaa..
Nanipurwanti VIP
Jan 3
Gw ga ikutan ya...nyimak aja bray
achyee VIP
Jan 3
wkwkwkkkk....lah dese juga nyela2 komen org coba
Nanipurwanti VIP
Jan 4
Mgkn saat jni,dese lgi nyimak
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Nanipurwanti
Ditulis Dec 31 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo