nyaris menyerah ditulis oleh Kaliandra88

Hi ladies,aku mau tanya deh,,pernah g sih kalian ngerasa putus asa bahkan nyaris menyerah karena g nikah2??udah nunggu skian lama,usaha pun sudah..tapi hasil tetap sama..bahkan sampai berfikir semua laki2 sama aja..

     Blog Home

Dinding Komentar

Titiartia VIP
Jan 5
perasaan itu pernah ada... tp alhamdulillah bisa diatasi... skrg mah berserah diri aj...
ri1_12 VIP
Jan 6
ijin komen yah bu saya
Sumardi63 VIP
Jan 7
Maju trus Anra,blum mnikah itu bukan khinaan hanya Allah akan pilikan yang trbaik untuk kita,sabarah
Sumardi63 VIP
Jan 7
Lah,,,
Hans66 VIP
Jan 8
hmmmm
dea1074 VIP
Jan 11
Kalo menyerah itu bertekuk lutut..berbuka paha...itu menyerah...wkwkwkw...ckkk
dea1074 VIP
Jan 12
Hai sobat2 AN just info nich bagi sobat2 muslim nich daripada ga dapet2 jodoh mendingan nyari berkah pergi umrah akooh punya sahabat yang punya bisnis umrah ....biayanya di dia murah lho yakin murah bingit cuman 10 jt cius murah bingit....ayo daftar dech klo berminat ...klo ga minat ya jangan ini rasional murah bingit...Hai sobat2 AN just info nich bagi sobat2 muslim nich daripada ga dapet2 jodoh mendingan nyari berkah pergi umrah akooh punya sahabat yang punya bisnis umrah ....biayanya di dia murah lho yakin murah b...See more
linaquen VIP
Jan 12
nama umroh apa mas...trus 10 jt dpt apa aja?
dendry VIP
Mar 26
yg punya blog cakep yaaa...kenalan dong. ak trmasuk member lama bgt disini, sejak 2015 kyknya..hahaha
Kaliandra88 VIP
Mar 26
pernah banget
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Kaliandra88
Ditulis Dec 30 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo