nyaris menyerah ditulis oleh Kaliandra88

Hi ladies,aku mau tanya deh,,pernah g sih kalian ngerasa putus asa bahkan nyaris menyerah karena g nikah2??udah nunggu skian lama,usaha pun sudah..tapi hasil tetap sama..bahkan sampai berfikir semua laki2 sama aja..

     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Jan 1 '20
gw yg nulis komen gw yg ngakak2 yum
Titiartia VIP
Jan 5 '20
perasaan itu pernah ada... tp alhamdulillah bisa diatasi... skrg mah berserah diri aj...
ri1_12 VIP
Jan 6 '20
ijin komen yah bu saya
Sumardi63 VIP
Jan 7 '20
Maju trus Anra,blum mnikah itu bukan khinaan hanya Allah akan pilikan yang trbaik untuk kita,sabarah
Sumardi63 VIP
Jan 7 '20
Lah,,,
Hans66 VIP
Jan 8 '20
hmmmm
linaquen VIP
Jan 12 '20
nama umroh apa mas...trus 10 jt dpt apa aja?
Kaliandra88 VIP
Mar 26 '20
pernah banget
Feri4ever VIP
Apr 17 '20
wahhh cantiknya donnn
CHORIY7 VIP
May 18 '20
thinkingthinking just thinking ... pray
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Kaliandra88
Ditulis Dec 30 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: 4.5 (2 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo