tetap baik dalam berteman, dan karunia Alloh swt bila kau (wanita) simpatik kepada sy ditulis oleh ArinGustian

Enaknya dan etisnya dimulai dari mana ????


Sebetulnya saat kuselami sedikit demi sedikit, kucermati dan kurangkum dari beberapa wanita disini, banyak sekali didapat sebuah pengajaran akan arti sebuah kehidupan.

Apabila terpadukan dengan sedikit perjalanan kehidupan yg pernah sy dapat, mungkin jadilah sesuatu yg berguna dikemudian hari nanti.

Sy tidak usah menyebut siapa nama² wanita ini karena itu tidak etis dan tidak baik. Sebab kita tidak saling kenal dan yg lebih penting : sy tidak mau dicap sok / jadi salah paham nantinya.


Sy hanya senang berdialog, diskusi dengan siapapun tentunya dengan tetap mengutamakan santun beretika dan saling menghormati.

Sama sekali tidak meng-gebu² mengejar / menaklukkan hati wanita, ya tidak.

Setidaknya barangkali dalam diskusi nantinya minimal sama² mendapati sebuah makna hidup yg sangatttt berfaedah sebagai tambahan bekal menapaki kehidupan dihari esok.


Kita yg sama² tidak tau dan tidak mengenal, semoga kita tetap jadi baik dalam berteman / bersaudaraan. Jangan sampai ada salah paham karena ini tidak kita ingini.

Dan kalaupun sesudah berdiskusi / bertukar cerita dikemudian hari hati timbul simpatik atau tertarik, yaaa itu karunia Alloh swt Tuhan Yg Maha Kuasa menggerakkan hatimu.

Berdo'alah dan bermohonlah petunjuk kepada-NYA : bilamana sy memang baik pastinya kau yakin dan akan bertemu dan dipersatukan dengan sy. Sebaliknya bilamana sy tidak baik, tidak mungkin kau dipertemukan dengan sy.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo