Kan kusayangi engkau setulus hati dengan halus budi pekerti ditulis oleh ArinGustian

Caraku menunjukkan suka dan tertarik pada wanita itu dengan cara halus penuh perasaan / dengan sedikit kode rahasia (boleh disebut sy hampir jarang mengungkapkan dengan kata² mencolok).

Disaat engkau telah kusukai kusayangi lewat perilakuku, bersama itu pula kan kujaga jiwa hati sanubarimu supaya engkau nyaman bersamaku.


=====Beginilah kepribadianku aslinya=====

Suka pada kehalusan dan berusaha selalu mempraktikkan hal yg halus penuh perasaan.


Walaupun apa yg nanti kukasih tak seberapa, kuberharap engkau bisa merasakan bahwa itulah tanda sayang nan tanggung jawabku kepadamu.

Sedikit karunia ILLAHI yg harus kualamatkan kepadamu, semoga engkau terima dengan tulus hati dan semoga bisa memberi rasa senang rasa tenang pada hati nan jiwamu.


Sy tidak ingin menyusahkan dirimu.

Sy tidak mau membebanimu.

Biarlah sy yg mengalah, biarlah sy yg harus banyak sabar.

Kan kugandeng jiwa raga sanubarimu menyeberangi lautan bahtera rumah tangga nanti bersamaku, semoga engkau tau, bisa merasa nyaman nan bahagia bersamaku hingga purna di ujungnya.... aaaamiin ya robbal 'alamiin


Tak hentinya diriku bermunajat semoga engkaupun mampu menempatkan diri jadi seorang wanita yg berjiwa luhur mulia, berkepribadian yg santun etika, pandai menjaga kehormatan kapanpun jua.... aaaamiin ya robbal 'alamiin


Untukmu calon isteriku yg kini belum kujumpai / belum kutemukan.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Oct 15 '19
sudah sebegini terbukanya lho mas arin menyatakan keinginan untuk jodoh beliau nanti, lah para wanita2 yang serius nyari jodoh pada kemana, sepi bingiiiittttt
EviSukaseni VIP
Oct 15 '19
ehm..ehm...ehm...knp kakak achyee tidak mengajukan proposal??? thinking
achyee VIP
Oct 15 '19
karena saya bukan tipikal yang dicari mas arin, dan mas arin juga bukan tipikal saya, hahahaaaa....saya bukan perempuan yang punya sisi perasaan yang halus, saya rock n roll smile
Sonia VIP
Oct 15 '19
ya kdg aku pun merasa klo ada cowok yg menginginkan istri slalu tekun dgn agama ...trs sdgkan aku hidup merantau ... tau sendiri di rantau gk blh sesuka hati wkt nya hnya di pake mengaji ... sholat tahajut ..berpuasa . gk segampang itu
ArinGustian VIP
Oct 15 '19
Mbak achyee ,,, bener mbak inilah keterbukaan sy. Seakan ada yg menggerakkan sanubariku untuk menuliskan ini. Sy jarang omong, hampir segala sesuatu sy banyak diam tetapi menccermati.
ArinGustian VIP
Oct 15 '19
Diam mulutku, tapi untuk hal yg berhubungan dengan tanggung jawab sekuat maksimal tenaga selalu kulakukan. Ini yg sering sy lakukan sejak kecil hingga kini.
ArinGustian VIP
Oct 15 '19
Mbak EviSukaseni ,,, wanita siapapun bisa simpatik dengan sy (yg berkerudung / tidak berkerudung semua sy terbuka,, yg terpenting tau diri dan punya santun etika yg bener²).
ArinGustian VIP
Oct 15 '19
Mbak sonia ,,, itulah kehidupan dunia mbak. Satu ungkapan dariku : perjalananmu menggapai dunia telah banyak kau dapati, seyogyanya kini barengilah dengan perilaku mulia dijalan-NYA.
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo