⁣Kenapa Jodoh kita di rahasiakan oleh-Nya ditulis oleh Dina52

Tentu agar petualangan/ Proses kita dalam mencari jodoh tersebut lebih Asyik ,

bikin deg2an dan terus berharap kepada-Nya.

Sekaligus akan menjadi ujian untuk melihat kualitas ikhtiar , kesabaran, keberserah dirian kita .

Coba deh pas baru lahir sudah di kasih tau, siapa jodoh kita, kayak gimana orangnya ,dimana dan kapan ketemuannya tentu jadinya gak asyik.. kurang seru hehehe

slight_smileupside_down

Jangan karna kita berpikir jika jodoh kita telah di tentukan Allah, jadi tak ingin berusaha dan hanya duduk diam tanpa memperbaiki diri dan tak pernah melakukan yang terbaik :). .


Jodohmu.. Tak ada yang tau.. Seberapa keras menggenggam, seberapa jauh berjalan, seberapa lama bertahan, seberapa cinta, seberapa ingin memiliki..

Jika dia tak tertulis dalam Lauh Mahfudz maka tak ada yang bisa menolaknya

relaxed

Mari kita sama-sama menulis lembaran pada Lauh Mahfudz dengan doa dan semua perbuatan baik.

Mari kita sama-sama mengubah takdir buruk itu menjadi baik dan semakin baik.. Mari kita sama-sama terus Berdoa , berusaha dan berusaha memperbaiki diri.. Terus berada di jalan-Nya.., Terus menjauhi semua larangan-Nya..
Semoga kelak kita sama-sama berada pada surga indah-Nya :)
Aamiin Ya Rabbalaamiin :) relaxedinnocent


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Sep 25 '19
akhir dari sebuah petualangan adalah pulang. pulang kepada sebuah ruang bernama hati.
Dina52 VIP
Sep 25 '19
slight_smilerelaxed
Jopriatna VIP
Sep 25 '19
jodoh memang rahasia... tapi yg pasti jodohnya lagi OTWgrinning
achyee VIP
Sep 25 '19
jop ; wkwkwkkkk jodohnya masih jalan2 ajah ngider2, ga takut habis bensin neh yak
Jamal_N VIP
Sep 25 '19
yg dipertahanin lama dan diperjuangkan, nyatanya nikahnya sama yg lainpensive
Jamal_N VIP
Sep 25 '19
joydasar aku..., yasudah lah brrt emang bkn jodohnya.nerd
Jamal_N VIP
Sep 25 '19
ups... yah ketahuan deh. grinning #dibikinSantuyAja
Dina52 VIP
Sep 25 '19
smilesmiley ya sabar yaa jamal, krn itu kita di pertemukn di AN semoga jomblowan dan joblowati disini segera di pertemukan jodohnya ,Aamiin..semangat ikhtiar dan doa fistfist
Dina52 VIP
Sep 25 '19
heheh jo jodohny lg otw, gk pegel on the way terus
achyee VIP
Sep 25 '19
jamal sengaja kelepasan curcol deh smile
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo