⁣"Selalu ada PRIA SEJATI untuk WANITA yg BAIK HATI dan mau MEMPERBAIKI DIRI" ditulis oleh Jopriatna

Ada banyak pilihan dalam hidup ini, termasuk pilihan dalam menikah. Pilihan mencari partner hidup yg bisa selalu bersama sampai tua, yg bisa selalu bertahan hingga maut memisahkan.


Sebagian WANITA terkadang gak mudah menemukan sosok PRIA yg tepat yg bisa menjadi pendamping hidupnya, takut salah pilih, takut ujung²nya cuma malah sakit hati, Keinginannya mencari PRIA SEJATI, yg gagah, tampan dan berkelimpahan materi, bagaikan kstaria berkuda putih, tapi apakah itu DEFINISI PRIA SEJATI? apakah itu ciri PRIA DAMBAAN HATI?


PRIA SEJATI bukanlah dia yg terus BERJANJI, tapi dia yg MAMPU MENEPATI, bukan dia yg PANDAI MERAYU tapi dia yg bisa MENJAGA KOMITMEN dengan utuh,


PRIA SEJATI bukan diukur dari bahu yg KEKAR, tapi dari KEPEKAANNYA terhadap lingkungan sekitar, bukan dilihat dari jumlah SAHABATNYA, tapi dari KEPEDULIANNYA terhadap orang² terdekatnya, BUKAN dia yg mampu menyenangkan pasangannya, tapi juga ia yg mau menghormati ORANG TUANYA.


PRIA SEJATI bukan saja dihormati ditempat kerja, tapi dihormati didalam rumah,


PRIA SEJATI itu bukan dilihat dari seberapa seringnya dia membaca kitab suci, tapi dari seberapa KONSISTENNYA ia menerapkan apa yg di IMANI.


PRIA SEJATI gak dilihat dari KEKUATANNYA tapi dari niat untuk menghargai WANITA, bukan ia yg mempergunakan KEKERASAN tapi ia yg BIJAK MEMAHAMI PERSOALAN.


PRIA SEJATI bukan dilihat dari seberapa berat barbel yg dibebankan tapi dari TABAHNYA dan SABARNYA ia menghadapi lika liku KEHIDUPAN, bukan dari perutnya yg six pack atau dada yg bidang, tapi dari PIKIRANNYA yg BIJAK dan HATI yg membuatnya TENANG.


PRIA SEJATI bukan dilihat dari banyaknya WANITA yg MEMUJANYA, tapi PRIA SEJATI itu adalah yg teguh memegang KOMITMEN hanya pada WANITA yg dicintainya.


Tapi apakah benar PRIA SEJATI seperti itu ADA?? atau itu hanyalah sebuah ANGAN yg sebenarnya hanya muncul di film drama KOREA.??


Sering kali WANITA menuntut PRIA menjadi yg terbaik untuknya. Hingga WANITA lupa tuk ikut memperbaiki diri menjadi yg pantas bagi sang PRIA


Jadi teruntuk kamu para WANITA di AN ini, tidak ada PRIA yg SEMPURNA, justru PRIA SEJATI itu ADA seringkali karena terbentuk oleh WANITA yg ada disampingnya, KAMULAH WANITA yg nanti menjadi PELENGKAPNYA, yg akan mengisi HATINYA dan menutupi KEKURANGANNYA, KAMULAH yg nanti akan menjadi SUMBER KEKUATANNYA yg akan menemaninya di saat SUSAH dan membangkitkan SEMANGATNYA, disaat dia LEMAH.


Jadi dari pada KAMU para WANITA terus berharap dan terus mencari sana sini LEBIH BAIK belajar dan PERSIAPKAN DIRI, karena selalu ada PRIA SEJATI untuk kamu WANITA yg BAIK HATI dan mau MEMPERBAIKI DIRI.








Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Sep 21
ningrum ; puyeng yak grin
achyee VIP
Sep 21
nani ; cowok sejati adalah cowok yang berotak. #eeeehhhh msh bahas otak laughing
ningrum999 VIP
Sep 21
jd ngantuk baca e mbak wkwkwk
achyee VIP
Sep 21
jangan sambil bawa bantal bacanya
Nanipurwanti VIP
Sep 21
Ywdh Ning bobo siang aja gih.ntr aq ceritain isi blog ylaughing
Jopriatna VIP
Sep 21
@all... laki² yg baik tuk wanita yg baik, begitu jg wanita baik tuk lakilaki baik. jodoh adalah cerminan diri.
Sonia VIP
Sep 21
klo org baik dgn jodohnya org baik trs klo org jelek jodohnya dgn org jelek trs klo org cacat jodohnya dgn org cacat trs org nakal jodohnya dgn org nakal .. please la u are not a god ! .... allah yg mengatur hambanya bukan manusia....manusia hnya menjalankannyaklo org baik dgn jodohnya org baik trs klo org jelek jodohnya dgn org jelek trs klo org cacat jodohnya dgn org cacat trs org nakal jodohnya dgn org nakal .. please la u are not a god ! .... allah yg m...See more
Nanipurwanti VIP
Sep 21
Hahaha..ya ngk spt itu jga mbak sonia
Sonia VIP
Sep 21
lah itu nlogs nya bilng gitu ... yg baik jodoh nya org bsik
Jopriatna VIP
Sep 21
mbak sonia bemar sekali Allah yg mengatur sebagainya firmanya⁣ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)mbak sonia bemar sekali Allah yg mengatur sebagainya firmanya⁣ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wa...See more
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Jopriatna
Ditulis Sep 20

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo