Anadza Blog

TERNYATA DESKRIPSI PANJANG LEBAR MALAH BIKIN ORANG TAKUT, BENER GAK SICH???

Bener gak sih bahwa deskripsi panjang lebar malah bikin orang yg baca ketakutan or ilfil or malah pada minder, saya kesel kenapa gakda yg nyantol y, tetep harus hunting2 jg antar website birojodoh “kota” antar “provinsi” bahkan “negara”, capek jg gW, Haduh hanya evaluasi doank sich, empet n heran j kuk bisa yach, pdhal doa & riadhohnya insyaAlloh gak kurang2, maklum j gW amatiran dlm hal percintaan nieh, apa harus belajar psikologi cinta dlu gitu... boleh masukannya donk, dari para suhu2 percintaan dimari padepokan, jk mentemen ada suport n masukan, Silahkan like & comentnya dibawah ini & jgn lupa jg Subcribe, Wkwkwk.. :-D

PACARAN HANYA AJANG ICIP - ICIP KESENANGAN BARANG SESAAT

Belakangan Kemaren media dihebohkan pemberitaan seorang actris pria yg melamar rekan actris wanita di tempat shooting, Ternyata kita dapatkan pelajaran kasus nyata bahwa pacaran tdk lah menjamin bahwa dia adalah jodoh kita, terkadang bhkan acap kali pacaran hanya bak ibarat ajang icip2 kesenangan “barang pajangan” sesaat, dan yg dibeli justru barang lain yg dikemas n masih utuh, Karna pembeli siapapun ingin memastikan bahwa apa yg dipilih dan dibeli itu barang baru, bagus, & berkualitas, maka dari itu janganlah pacaran yg hanya untuk mencari kualitas pembeli bermental barang testeran, wa Allohu A’laam bi As Showwab..

INIKAH RESIKONYA JADI ORANG BAIK

SELALU TERSAKITI, TERKADANG BAHKAN ACAP KALI ITULAH RESIKO JADI ORG BAIK, SAKIT NYA TUH DISINI.. SEMOGA INI MENJADI KAFFARAT DOSA DAN SEMOGA ALLOH MENGAMPUNI DOSA2 KITA DENGAN KESABARAN YG KITA JALANI MENGHADAPI SEGALA RESIKO KEHIDUPAN INI.. AMIEN..

THE LIMITED WOMEN

MENCARI GADIS SHOLIHAH YG BERCITA2 MENJADI HAFIDZOH SERTA BERNIQOB TERNYATA TIDAK MUDAH,

Mohon temen2 yg tahu solusinya...

Setiap kali ada tanda pesan chat online masuk kenapa ketika dibuka pesannya tidak ada, tp tandanya gk ilang ulang menandakan pesan belom dibuka...

ILMU SEBELUM AMAL JANGAN EGOIS DENGAN CINTAMU, BERBEKALAH SEBELUM IBADAH TERNIKMAT DAN TERPANJANG

Menikah bukanlah soal cinta mulu, menikah bukanlah soal menyalurkan arus bawahmu sj, menikah bukan dengan egois yg hanya memikirkan seorang dirimu semata melainkan langkah maha besar dari Sang Maha Besar dalam membangun peradaban ribuan tahun umat manusia, selamatkanlah suatu bangsa dan peradaban manusia dg menyelamatkan iman dan keshalihan seorang wanita mulia untuk jutaan generasimu yg akan menyematkan namamu pd darah mereka, bukan hanya untuk ego & syahwatmu semata. Maka sebelum peradaban manusia itu lahir Tanggung jawabmulah memilihkan sosok ibu yg akan menjadi sekolah peradaban pertama mereka, dan tanggung jawabmu pula memberikan nama terindah sbgai doa dan harapan kpd Sang Penjaga dan Pemelihara, maka Tanggung jawab mu jg mengajarkan AlQuran kpd mereka sbgai hadiah sarana ladang investasi amal dr Sang Khaliq untukmu yg telah menjalankan misi besar Nya di muka bumi untuk membangun peradaban manusia, yg amat disayangkan hadiah sarana investasi tersebut byk disia-siakan oleh banyak orangtua dg disubkontrakan ke lain tangan. Maka dari itu janganlah egois sehingga anak jadi korban mal praktek rumah tangga yg prematur, berani berbuat berani bertanggungjawab, berani mengambil keputusan maka harus berani pula menanggung seluruh akibatnya termasuk ekses ekses yg ditimbulkannya, semua ada konsekwensi dan resikonya, jika adab, akhlak, diatas segalanya maka cinta No sekian, makanya slogan ilmu sebelum amal itu bener banget, makanya knp di luar negri terutama d Malaysia ada sekolah or pendidikan pra nikah bbrp bulan yg didanai pemerintah untuk membekali kesiapan mnjadi org tua, sedang di Indonesia diabaikan dg alasan dana bahkan bisa dibilang tdk ada maka wajar jika tingkat perceraian juara no Wahid di Asia fasifik... Wa Allohu A’lam bi As Shawwab...

SUBHANA ALLOH, Biarpun masih bingung jg nieh...

Jujur aku bingung kenapa ya mereka pada menghindar & gak pada mau diajak kenalan lebih dekat, padahal kata orang aku cakep, manis, sholeh, berkarisma, dan juga serius lagi cari jodoh, bahkan sempet berasumsi dan khawatir mungkin Karna pertemanan saya yang terlalu kebanyakan lalu saya hapus hapusin demi sang “dia” namun tidak ada tanda tanda perbaikan or apa PDKT nya yang kurang tepat x yah, gua sih gak mau basa basi Karna gua gak mau pacaran....

Adakah Kau Lupa..

30/07/2012. ~NASIB AL QUR'AN: dibaca dengan suara bagus, di mulyakan dan dihormati namun ajarannya diinjak2 dan tidak di aplikasikan dlm kehidupan nyata,,, GK LUCU KAN, NAHAZ BENER Y, NASIB AL QUR'AN,,, ~ketika Al qur'an di hina & injak2,,, muslim mana yg gk marah,,, ttp kenapa ketika ajaran Al Qur'an dicampakkan/tdk diundangkan/damalken,,, hanya segelintir org sj yg mau memperjuangknnya,,, , ANEH BIN NAIF KAN,,, ~klu islam hanya mengatur shalat, jakat, puasa, haji dsb2 ritual tok,,, al qur'an gk bkalan tebal n nabi Muhammad Saw jg gk perlu diperangi n memerangi,,, bahkan kanjeng nabi Muhammad Saw mengalami pertempuran sebanyak +_ 80 x peperangan selama hidupnya untuk mengidlharkan/mewujudkan dien,,, itu seorang nabi, yg sudah dijamin surga dan diampuni dosa yg lalu dan yg akan datang masih bersimbah darah berkuah keringat membeli surgaNya dg harga yg teramat mahal,, lantas bgaiman dg kita, yg peduli sj tdk apalagi djamin surga,,, ~nabi mana yg gk punya musuh cb,,,????????????????????? WAJIB RENUNGI & JAWAB JK ADA. ~ajaran agama mana yg tidak mengisahkan &/ terlibat peperangan. ~islam itu jgn setengah2 harus kaffah (IPolEkSosBudHanKamKumRit) klu setengah2 bukan islam namanya,,,, cb maksoed QS: An Nisa: 150-151 apa,,, ?????????? kpingin tw sy,,,, ~QS: An NIsa : 150-151 : ~"Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud memperbedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul-Nya, dengan mengatakan: "Kami beriman kepada yang sebahagian dan kami mencampakkan terhadap sebahagian (yang lain)", serta bermaksud (dengan perkataan itu) mengambil jalan (tengah/cari aman) di antara yang demikian (iman atau kafir)" ~"merekalah orang-orang yang kafir SEBENAR-BENARNYA. Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir itu siksaan yang menghinakan." (JANGAN SAMPAE DECH) ~4 hal yg tidak boleh ditunda2,,,, 1) bertaubat 2) menikah, 3) melunasi hutang 4) menguburkan jenazah seorag muslim, ketika jenazah sodara muslim biasa sj langsung kita urusi penguburannya biarpun tengah malam, mati lampu, hujan deras kita paksakan dg berbagai macam alasan keutamaannya namun apa pasal dlm sejarah kita tahu bahwa jenazah nabi tidak langsung disemayamkn, ini seorg nabi dan rasul lho,, apakah kita kira para sahabat tidak faham dg ilmu yg disebut skg2 dg ilmu fiqih,,, ~karnanya ada yg lebih krusial ketika itu adalah sp yg akan meneruskn kapasitas rasul sebagai khalifah (presiden negara islam/ khilafah) trjadi kekosongan (vacum of power) dan untuk menyelamatkan eksistensi mulkiyatulloh/kekhalifatullohan yg sudah berdiri (kaffah) di muka bumi,,, yg berpotensi menimbulkan fitnah/bala perpecahan dlm tubuh umat islam,,, ~makanya ada kaidah fiqih "apa bila berkumpul 2 madlorot maka pilhlh yg paling kecil madlaratnya". --SAUDARAKU SEKALIAN,,, ksimpulannya skg agama kita islam belom idlhar (Menang),,, mk ini merupakan kewajiban yg tak terelakan lg bukan hanya para habaib, alim ulama, kyai, asatidz, untuk mendakwahkan Islam (mengajak & mendidik serta mengkawal) dg akal serta fikiran yg tk ternilai harganya tdk ada alasan lg melainkan ini mnjd tanggung jawab kita semua yg ingin iman Islamnya diterima diisi ALLOH SWT, titik ~SAUDARAKU SEKALIAN,,, ksimpulannya skg agama kita islam belom idlhar (Menang),,, mk ini merupakan kewajiban yg tak terelakan lg bukan hanya para habaib, alim ulama, kyai, asatidz, untuk mendakwahkan Islam (mengajak & mendidik serta mengkawal) dg akal serta fikiran yg tk ternilai harganya tdk ada alasan lg melainkan ini mnjd tanggung jawab kita semua yg ingin iman Islamnya diterima diisi ALLOH SWT, titik ~"Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?"(QS:29:02) ~"Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta"(QS:29:03) . ~"Dialah yang telah mengutus RasulNya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai." (QS:9:33),,,

The Fools Quetion

apa sich maksud dibalik komentar singkt "hmmm, hehehe, dsb" (pertanyaan bodoh, tp ada benarnya jg,,, xixixixi) Mari kita tanyakan pada rumput yg terinjak, Wkwkwkwk

Cinta oh cinta

berhati2lh dengn cinta, krna cinta seprti obat,,, hruz pada dosisnya,,, dpat mnyembuhkn nmun dpt pula mematikAAAAAAAAAAAAAAnnnnnnn,,,,,


Inti Sari

Tidak ada Label