BLOG TULISAN vie91

advertisement
Pilih cowok cuek krn apa sih?

.

Si A bilang, "Gue pilih cowok cuek krn ga genit sama cewek2 lain"

Si B bilang, " kalo gue, krn cowok cuek itu setia"

.

Kalian tau dari mana klo cowok cuek "setia"?

Hhhhha

.

Yakin akan terus bertahan hidup sampai tua dg cowok cuek?. Trus yang bilang cowok cuek itu setia tau dari mana?.. kamu masangin cctv di badan dia? Hhhhe

Penasaran.

.

Tanda pria tertarik itu penasaran. Ingin tau lebih banyak. Dari hal remeh, receh tak berfaedah sampai hal yg penting dari wanita incerannya.

.

So, kalo kenal trus udah ogah-ogahan buat chat. Balasnya lama sampai mau kiamat. Atau responnya cuma "oh". Please leave it. Ga penting. Hhhe

.

Cari yg potensial ya. Yg terus kasih progress peningkatan setiap harinya. Yg show up itu yg direspon lebih.

.

Jgn mau cuma jd tempat nuangin sampah curhatan doi. Jadi penasehat dadakan. Selalu ada waktu untuk memperhatikan org yg nol action. Buang waktu.

.

Daripada baper, ngerasa jd korban php gebetan. Jauhi aja sumbernya. Hal tsb malah bikin kita needy. Ngarep lebih. Kan belum pasti juga bakal diajak akad. Hhhaha. "STOP TRYING SO HARD FOR PEOPLE WHO DONT CARE". Move away, kabur.

"Bapakmu juga duda loh ya trus nikah lagi.

Tuh punya ibu tiri ga masalah kan.

Kenapa nikah sama duda jd masalah buat kamu?"

.

Eng i eng.

Emejing.

Bapak sy nikah lagi karn ibu saya wafat masbro.

Sebagai anak yg baik, ada kebutuhan yg anak ga bisa penuhi. Jalan terakhirnya dg beliau menikah lagi.

.

Trus kenapa kamu menyamakan kasus itu dg kasusmu?. Wkwkwk

.

Mantan Istrimu masih hidup. Nikah juga dua bulan cerai krn kamu ga ngasih nafkah lahir batin. Mulutmu juga kasar tiap membentak saya ketika kau marah. Klo marah suka blokir nomer telpon trus menghilang ga ada kabar nanti sebulan lgi nonggol.

.

Apakah saya akan mengulangi kisah hidup yg sama seperti mantan istrimu? Ohhh tentu tidak boy.


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo