BLOG TULISAN vie91

Saya dapat hadiah baju, milihnya lama sekali. Mau hampir 2 jam lebih milih-milih, dibandingin mana yang lebih bagus, dicari yg cocok sama badan sendiri dari ukuran yang pas sampaii warna yang menarik.

.

.

Untuk sesuatu yang saya tidak mengeluarkan uang sedikitpun saja dan sewaktu-waktu bisa saya kasih ke orang lain atau saya buang saja butuh proses pemilihan yg lama sekali.

.

.

Apalagi milih pasangan hidup. You know? Itu komitmen seumur hidup. Ga bisa sembarangan comot gaess :). Perlu mengenal orangnya secara langsung baik akhlaknya, karakter, mentalnya, tanggungjawabnya dll.

.

.

Ga mau dong, ujug-ujug kenal trus ketauan klo prianya sinting, pelaku kdrt, malas kerja, maen narkoba, maen wanita, ga sholat, dll. Perlu sering-sering nontonberita kriminal atau ikut sidang perceraian di pengadilan ya biar cepat sadar hhhe

.

.

Jadi selagi kamu menikmati waktu kesendirian sebelum tanda-tanda yang baik akan datang, dinikmati saja, hidupi saja :). pelajari skill baru, investasi dalam bentuk buku, asa keahlian dan kecantikan muka dan badan.

.

.

Buat prioritas target nikah kapan dan luangkan waktu untuk mengisi jeda sebelum target menikah dg hal-hal yang berfaedah.

.

.

Bacotan orang lain ga perlu diambil hati. Kebahagian diri sendiri itu tanggangjawab dirimu sendiri bukan oranglain.

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo