BLOG TULISAN lugi28

Berbahagia diatas penderitaan orang lain itu tidak baik, tapi menderita diatas kebahagiaan orang lain sangat jauh tidak baik.

Lugi Rahmatulloh

Diberikan fisik yang lengkap sudah merupakan kekayaan yang berlimpah buatku meskipun fisik aku dinilai biasa aja.

Lugi Rahmatulloh

Seseorang : belagu banget loe mentang2 udah kaya raya

Lugi : loe juga belagu banget mentang2 udah melarat

Ada 3 kehidupan yang ada di dunia

1. Banyak uang tapi waktu sedikit

2. Banyak waktu tapi uang sedikit bahkan gak punya penghasilan contoh pengangguran

3. Banyak uang dan juga banyak waktu contoh bos kontrakan dan bos kos kosan, ada juga pengangguran yang banyak depositonya...

Tapi diantara semua itu aku punya keyakinan mayoritas member disini ada di no 1...semoga aja kita semua bisa ada di no 3 Aamiin

Dalam acara talksaw di tv yang diundang itu orang yang udah berhasil jadi miliarder atau yang berhasil jadi jutawan lalu ditanya tips biar jadi miliarder atau jadi jutawan dan hasilnya pasti orang yang udah jadi jutawan atau miliarder kasih tips..aku pengen ada dong talksaw yang mengundang orang melarat lalu tanya tipsnya biar melarat permanen..pengen tahu apakah jika diminta tips akan ngasih atau engga
Tuhan menciptakan motivasi dan rasa iri, kenapa tuhan tidak menciptakan motivasinya saja?.

Lugi Rahmatulloh

Wanita itu ada 3 yakni :

1. Biasa aja

2. Cantik aja

3. Cantik banget

Wanita biasa aja bisa jadi cantik aja asalkan memakai warna merah di salah satu badannya.

Wanita cantik aja bisa jadi cantik banget asalkan memakai warna merah di salah satu badannya.

Wanita cantik banget pakai warna apapun tetap cantik banget tapi jika pakai merah maka statusnya jadi sangat cantik banget

ide

Mau bikin kata2 baru tapi bingung mau bikin kata2 lama tapi bosan, ada yang punya ide harus berkata apa?
Orang ganteng disayang tuhan
https://youtu.be/3v_cA4RXyLM
Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo