BLOG TULISAN Feri4ever

advertisement
Untuk saat ini, yg bisa kulakukan adalah


Menghambur2kan uang, untuk sesuatu yg gak penting...



Untuk menikah, blom terfikirkan sama sekalirelieved

Emang namanya nasib siapa yg tau, apalagi nasib jelek pasti gk ada yg mau..


Tp hidup kadang aneh, usaha udah sampe bikin kepala pusing seribu keliling, waktu tenaga fikiran duit dll masih aja gk berhasil.


Udah lakuin bisnis yg biasa, online , kerja juga gk ada hasil, trading juga bangkrut, judi apalagi...


Ah disyukuri aja, dapet wanita pun juga disyukuri aja, gk muluk2 sperti impian dlu, yang penting ada lubangnya dan enak dipandang gitu aja cukup.


Yah emang aku gk kaya, tp stidaknya udah usaha , selalu sabar menanti keseksesan hidup.


Kata orang sukses di usia 40, untuk sekarang buat hepi2 dlu, gk bisa nabung ya masa bodo, investasi cukup dgn pengalaman, gak ada cinta yg ada cuma nafsu...


Owh lonteku, terima kasih, atas pertolonganmu... dimalam ituuuuuuuu

bagi manusia memiiki keyakinan merupakan sesuatuuuuu yang harus


sama seperti meyakini ttg masa depan


semisal jodoh , rejeki dll


yag jodohnya lamaaa, bahkan sampe tuir dan lumutan et dah....

harus banyak istigfar dan ikhtiar


jangan sampai kita lupa


klo semua sudah ada kadarnyaaaaa


kata ustad nstuck_out_tongue_winking_eyegace nganstuck_out_tongue_closed_eyesjoy

Jangan pernah kau mau menikah dgn pria miskin duhai wanita, apalagi semiskin diriku ini...


Karena pria miskin gk akan pernah bisa membahagiaakanmu...


Ingatlah, nabimu, nabi muhammad adalah orang kaya raya


Terpandang


Suci


Dan seribu satu kebaikan


Berbanding terbalik dgn diriku


Yg kotor


Maka


Ya sudahlah.

Aku punya embah, dia selalu bilang..


Nak, jangan sampe dan jangan pernah kawin muda...

Karena kawin muda itu enak sekali


Nak, dlu mbahmu kawin muda dan anaknya banyak

Tapi karena knikmatan itu jadi terlena


Nak, jangan kawin muda, karena enak sekalijoystuck_out_tongue_winking_eyestuck_out_tongue

Pria seharusnya dalam menyikapi masalah harus selalu realistis dan ilmiah... biarkan wanita saja yg pake emosi karena wanita dixiptakan penuh sejuta rasa


Realistis adalah memandang realita bukan dengan emosi/ hati. Tapi d3ngan akal sehat yg selalu condong kpd sisi ilmiah.

Ane punya kisah tadi barusan... lagi jalan mau cari makan... sendiri... ada ibu2 dan dua anjing lg maen... ane sih cuek.. ane jalan terus eh tuh anjing menyalak2 ke ane... dan ane dikejar ma tuh anjing, otomatis ane mundur2 buat cari posisi.. klo nih anjing beneran gigit ane udah pasti tuh ane twndang pake jurus tendangan seribu cinta...


Untung aja tuh anjing gk jd gigit, dan ibu minta maaf ke ane... ane sih cuek... lo jual gue beli...


Ane jd berfikir, emang anjing punya insting klo ane ini bukan manusia biasa apa yak...


Padahal klo gk makan ya laper donnnn...joyjoy

Manusia selalu memiliki peran... berbahagialah yg memiliki peran antagonis, dan bersabarlah yg memiliki peran protagonis...


Semua memiliki sisi positif dan negatif..


Bersyukur dan all is welll


Love you ladies2stuck_out_tongue_winking_eye

Its my wrong way... owh wrong way

I miss you

Its my wrong way... owh wrong way

I miss you

Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo