BLOG TULISAN Feri4ever

Gw td nulis ttg twante sepiiii tp ke klik jd gk kesave..


Gw mw nulis aja ttg cewe alot dan kolot.. anggap saja namanya dahlia bukan nama sebebarnya.


Dahlia ini udah berumur setengah abad, tp belom juga menemukan pangeran printer eh prinches


Dahlia padahal sudah lelah, hobinya marah2 , dia menutup hatinya, akalnya, jiwanya dan pintu rumahnya


Mengurung diri dalam blunder laki2 jahat, virus corona, yahh smua karena kebodohannya, kekolotannya..


Padahal hidup itu mudah.. klo bosen ya ganti donggk, wanita kan hobby koleksi sepatu, koleksi baju dll, maca koleksi cowo gk bisaa.. cemen wanita gk punya koleksi cowok... wuuuuuuuu kelaut aja loee

Dengan uang semua bisa licinn


Dengan konektivitas smua mudah dan terkendali


Apabila ada manusia yang hanya bisa marah2, mengutuk keadaan dgn membenci sesama


Yakinlah mereka kaum2 tak berduit dan lemah sgalanya


Jadi yg enak cukup diam dan mendesah desah


Owh yesss owhh noo..

Abis chat wanita bercadar


Gw amati propilnya


Eh fotonya gandengan tangan ma sesama wanita bray


Fikiran gw langsung negatif

Jangan2 wanita penyuka sesama jeniss


Hiiii takut gw, dgn wanita2 aneh

screamscreamscreamscreammask



Tadi gw iseng2 klik kecocokan disitus an

Dan ternyata..


Kebanyakan diisi dgn janda sekitar 75%

Lalu gadis 20%

Dan sisanya tidak jelas, karena tk berfoto dll


Kenapa populasi janda smakin banyak


Apakah banyak pria2 yg melepeh wanita dgn alasan wanita trouble maker, wanita nakal dll


Atau wanita yg muntah2 dgn laki2 pecundang gk bisa bahagiain wanitanya


Ahh yg penting bisa ambil hikmahnya


Selamat hari lahir indonesia

Hari ini usiamu bertambah

Engkau semakin tua

Perjalanan hidupmu juga panjang dan berliku


Kami para pendukungmu

Akan slalu mendukungmu dari kejauhan

Dari pelosok negri


Harapan kami padamu

Dengan umurmu yg smakin tua

Tetaplah berdiri kokoh

Untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat indonesia


Yg bersatu, berdaulat, adil dan makmur

Hanya bisa kutitipkan harapan

Karena sgala sesuatu


Diputuskan oleh orang2 berwenang

Dirgahayu republik indonesia

Aku kan slalu mendukungmuuuu


Wanita scara garis besar sama

Makhluk lucu nan alay


Jd keinget, klo gw suka godain adek gw

Awalnya ketawa ketiwi

Tp lama2 barang2 skitar jd melayang


Ya begitulah wanita

Klo gk ada wanita juga dunia ini sepii kayaknya


Klo yg gk kuat lambaikan tangan ke kamera

Nanti di jemput


Hehe

Gw yakin 99,99% psikolog hidupnya eror


Gw yakin apa yg lo makan mempengaruhi cara berfikir, bertindak dll


Gw dlu dinasehati dosen gw


Hati2 dgn apa yg km masukkan ke dalam diri, entah makanan, bacaan, gagasan dll karena itu akan berpengaruh aignifikan dgn dirimu.


Entah akhir2 ini an banyak blog aneh, negatif, burik, tulisan bego dll


Gw cuma berpesan, lo harus dewasa dan kuat mental... klo lo gk dewasa, gk punya pendirian dll mending jgn bersosmed..


Buang2 waktu.



Klo gk beruntung


Dapet wanita biasa asal bisa buat temen tidur


Bungkus aja lah


Penting adem dihati n fikiran...

Klo seseorang dianggap tak bermodal


Berati orang tsb picik, culas, negatif, bego


Modal utama adalah kesehatan... lahir dan bathin

Klo gk sehat, mw wanita scantik apapun, sekaya apapun, seenak apapun... lagi sakit ya malah muntah2 hahaa


Modal dalam diri sudah sangat banyak... klo dluar diri termasuk rumah, hotel, apartemen, kolam susu, pesawat tempur, tank, mobil anti peluru, singgasana kayu jati, kedudukan dibukit yg tinggi, beda kelas, karena yg cewe kelas 1 SMA yg cowo kepas 3 SMA, beda kasta karena yg cowo buruh dan yg cewe buruh negri sipil dll


Emang wanita bukan BO itu ribet dan bikin pusing, kdang bikin sakit hati... udah bawel, cerewet, gk dapet apa2...


Mending liat bokep... cewenya cantik2.. taunya hanya aksi nyata...


Mau kawin aja ribet..

Bersyukur hidup enak jaman modern n merdeka... jaman perang dlu, katanya makan aja susah... blom kawin banyak yg mati karena perang.


Lihatlah kedalam, sebelum bicara


Yg ribet kelaut aja.

Masih jomblo dh kerja keras aja tetep gini2 aje


Apalagi dh nikah


Pasti kerja doble keras

Lembur klo malem

Siang cari nafkah buat tanggung jawab anak orang


Wahh ternyata dunia penuh dgn ranjauu


Tiada waktu untuk berleha lehaconfuseddisappointed_relievedcry

Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo