BLOG TULISAN BagusLanggeng

Dari berbagai sumber dan pengamatan pribadi, sy bisa haturkan bbrp penghambat sulitnya u lulus dari Akademi AN ini.


1. Terlalu perfectionis.

Tak da larangan orang berharap

"kaya, ganteng, mapan, harus gaji tetap an tinggi, dll",

" Cantik, muda, dll".

Namun jika kesempurnaan itu u satukan dan tak mau lakukan koreksi padahal u sudah melakukan perjalanan yg cukup lama, maka yakin u hanya akan ketemu jodoh yg lu inginkan itu saat di surga.


2. Tak bisa move on.

Saat ada yg pdkt, monggo bicara "oh mantanku dulu itu kaya gagah ganteng dan baiiiik banget, ia bla bla bla", maka 99% calon lu yg mendekat pada u akan "hancur lebur jadi abu".

Lenyap seketika. Hehehe


3. Tak bisa kontrol emosi

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda.

10 chat pertama, akan bisa menentukan hubungan lu berlanjut atau tidak. And jangan sekali kali menjugje bahwa setiap orang di AN memiliki karakter yg sama (ini pasti pembohong, penipu, dll).

Nilailah setelah u bisa ngobrol langsung (bukan chatting) minimal 2 jam pembicaraan, u sedikit banyak tahu ttg karakter nya).


4.Pelit (terutama buat laki ini ye, klo perempuan bisa dinilai wajar sebab ia ingin nabung buat keluarganya).

Pelit pangkal sulit.

Meski dibohongi itu sakit, namun jika u hanya diminta pulsa 20rb saja oleh calon pasangan yg telah bersedia vc an denganmu, u koar2 se Amerika bla bla bla, yakin gue, u akan hidup sendiri sampai akhir hayat nanti.

Bisa jadi itu testcase untuk menilai seberapa berani u berjuang dan berkorban untuk nya.

Jika u ragu thd nya, datangin lsg ke rumahnya, memang laki diciptakan untuk kokoh kuat fisik mental and dana, harus bersedia berkorban dan berjuang, sedang wanita diciptakan untuk menjadi penjaga gawang, penyenang dan penenang.

Apalagi u ungkit ttg penipuan bernominal recehan tsb di medsos, yakin para bidadari lsg ambil selendangnya masing2, langsung terbang menjauh dari u setinggi tingginya. wus wus wus.

Ingat, admin AN pun dah mewanti2, jangan memberi hadiah / uang / barang antar member, kecuali dah iklhas (iklhas itu diam bro, gak ribut).


5. Egois.

Janda anak 3.

Inginkan : perjaka / duda tanpa anak.

Aneh tidak bc prepare tsb?

Sekali lagi saya matur, ingin gimana aja, lu boleh2 saja, namun klo ego yg maju, jodoh kapan majunya.

Duda bawa anak, ingin gadis / janda tanpa anak.

Bisa dicap sama????

Cobalah liat rules and habituasi yg ada.

Suami wajib menafkahi istri dan anak2nya.

Apakah sama, istri wajib menafkahi suami dan anak2 nya ?

Tentu sangat mulia, bisa memuliakan anak yatim, surga di depan mata, namun jika ekonomi masih dalam kondisi sulit dan keinginan berkeluarga sudah melangit, haruskah ia (laki2) memilih yg sudah beranak banyak yg tentunya butuh dana operasional yg banyak pula?

Menyantuni tidak harus ibunya dinikahi.

Jika u bicara adil itu harus sama, maka Allah tidak akan menciptakan makhluk berjenis kelamin laki2 dan perempuan.


Itu sekelumit ttg jodoh, namun satu hal yg bisa kita jadikan pegangan :

Burung dengan bulu dan jenis yg sama lah, yang akan hinggap pada dahan yg sama.


Moga ini jadi renungan, agar kita bisa segera mendapat ijazah dari aplikasi ini.


Sebenarnya jodoh itu mudah, murah dan berkah, asal kita tahu diri dan senantiasa belajar baik dari pengalaman pribadi maupun orang lain.


Orang pandai belajar dari pengalamannya sendiri

Orang bijak belajar dari pengalaman orang lain

Orang bodoh, tidak mau belajar apapun.

(Rianto Astono channel).


Tetap semangat ye, bro and sis ...muscle


Banyak diantara kita keliru langkah dlm menafsirkan ttg, untuk siapa sehat kita?

Untuk diri kita sendiri atau mereka?


Seandainya termotivasi bhw kita tampil segar, gagah, bersemangat agar tujuan utama pasangan kita senang, itu keliru besar bro.

Coba saya tanya, klo ternyata pasangan belok kiri karena ada yg lebih segar, terus kita berhenti mencari sehat ?


Fokuskan tujuanmu, bhw peningkatan kualitas otakmu, cara perpikirmu, rajinnya senam lidahmu, tertibnya latihan beban dan kardiomu, terobosan bisnismu, itu untuk dirimu sendiri, sebab ragamu lah yg paling setia pada segala kondisi mu, sehat sakit ikut lu, kaya bokek ikut lu, senang susah ikut lu, yang blm tentu orang2 terdekatmu bisa menerima kondisimu.


Yang seharusnya orang sekelilingmu pun bisa memahami betul bhw jika u sehat merekapun ikut senang karena bisa meladeni keluarga, mencari nafkah dengan gembira, kuat berguling sama u di ranjang (kkkkk), dan tanpa perlu keluar duit untuk ke dokter karena sakit.

Negara senang rakyatnya pade sehat, Tuhanpun bangga u rawat ciptaanNya yakni berupa tubuh lu tempat melekat ruhmu, bahkan ruhmu sendiripun sangat senang sebab lu merawat sebuah raga tempat ia bersarang.


Yuk latihan beban, kata pria 1%, jika lu sudah sering latihan beban, beban pikiranmu pun jadi terasa ringan, dan tetap semangat mencari pasangan (tema AN ye).

Ingatlah sejarah, betapa tidak menyerahnya bunda Hajar mencari air buat Ismail, yg seandainya beliau menyerah pada langkah ke enam, maka yakin tak akan ada sumur zam zam hingga sekarang ini.


Untuk adikku Dhi, tetap semangat ya, coba lah sesekali ke gym, banyak kok sekarang cewek2 berjibabpun mengolah badannya di tempat tsb.


Jodoh rejeki nasib boleh saja naik atau turun, namun satu kata yg tak boleh turun dlm kamus hidup lu, yakni

Semangat, bro and sis. muscle

Ada seorang dokter Yahudi di AS mengobati seorang pasien muslim paruh baya Pakistan (sengaja dijemput oleh anaknya yg sudah bekerja dan menetap di AS), yg ada gejala stroke dengan ditandai mulai cedhal lidahnya (pelo, Jawa red.)

Dokter : Apa agamamu?

Pasien : Islam dok.

Dokter : pengobatan ini mudah asal segera. Mulai hari ini rajinlah kamu membaca Al Qur'an dengan tertib, sesuai panduan cara membacanya, niscaya sakitmu ini sembuh.


Mulai si pasien melakukan perintah dokter tersebut. Setiap hari ia baca Al Qur'an dalam bahasa Arab, sesuai jenis huruf, mahrojnya, tawjid nya, dan pada bulan pertama cedhal nya mulai hilang, dan di bulan ketiga ia sembuh total.

Ini kisah nyata bukan dongeng buaian.


Sungguh di dalamnya ada petunjuk, nasehat, perintah, larangan dan tentu didalamnya ada obat yang sangat mujarab and sangat berkhasiat.


Semangat bro, thumbsup



Metamorfosa and tranformasi.


Dari nakutin jadi gemesin

Dari bikin bulu kuduk merinding menjadi pingin sekali nyanding. Hehehe..


Ternyata setelah gue bertapa sekian lama dan telah jadi kupu kupu, taman sewangi ini masih banyak juga bunga dan kumbang madu yg kutemui saat jadi ulat kemarin. Pade kerasan dan kenyamanan disini kale ye. Hehehe


Gue belum berani terima komen dari u, bro and sis, takut sayap yg baru jadi hari ini bisa ambrol kena hentakan angin topan , gak jadi terbang dech berabe kan. Hihihi.


Its okey.

Gue nyimak dulu saja, nunggu sayap ini agak kuat untuk terbang menghindari terpaan sang angin yg sering berlalu, baru ikut terbang menghiasi taman yg riuh dan indah ini.


Salam tranformasi, olga lah angkat beban biar tulang kuat dan otot berisi (bisa di gym, atau beli alat di rumah).

Perbaiki kualitas diri, asah otak agar cerdas berkreasi, tulang kuat otot sekuat besi, dompet jangan lupa diisi dan dipenuhi, tak lama jodohmu pasti datang menghampiri.

Jika body lu udah sixpack, siapa yg nggak memimpikan kegagahan lu bro. Hmmm..

And juga ingat bener2 ini bro, cewek yg terlalu u kejar2, justru ia malah akan ilfil, suwer itu, justru lu harus beri jeda agar ia tahu rasanya kangen. Hehehehe

Ubah mindset lu bro, jadilah pria sejati.


Tetap semangat bro and sis, selamat mengisi hari2 dng aktifitas yg menunjang pengembangan kualitas diri.


Muantap.



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo