BLOG TULISAN Andri1981R

Kamu bisa memilih dengan siapapun kamu menikah, tetapi kamu tidak bisa memilih kepada siapa cinta itu ada..
Semakin dewasa, aku semakin sadar bahwa yang berat itu bukan rindu tetapi restu..
Murenut sautu pelneitian di Uinervtisas Cmabridge, utruan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng. Ckuup huurf petrama dan trekahhir ynag ada pdaa tepmatyna. Siasyna bsia dtiluis bernataakn, teatpi ktia daapt mebmacayna. Ini dsieabbkan kaerna oatk ktia tdiak mebmcaa huurf per hruuf, nmaun ktaa per ktaa. Laur bisaa kan? Sdaar aatu ngagk klaian brau sjaa mambcea dgnaen tiluasn ynag betrantakan.


Menurut Marta Kutas, seorang ahli saraf kognitif dan direktur Pusat Penelitian Bahasa di Universitas California, konteks pada tulisan membuat kita tergiring untuk membuat sebuah persepsi, seperti dikutip dari Live Science.

Cantik² semua, tapi boong..
Tuhan, beri aku pasangan hidup dengan kriteria cantik, putih, seksi, hot, pendiam, gak suka keluar rumah, gak neko², penurut, hemat, pinter masak..


Tuhan: Deal!



Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga agar kita lebih banyak mendengar daripada berbicara, tapi Tuhan juga menciptakan sepuluh jari dan dua mata agar lebih banyak mengelus dada daripada membaca status blog AN..
Rindu bukan diciptakan oleh jarak tapi oleh perasaan yang memiliki..
Kamu tau perbedaan Rumah Sakit dan aku?!

Kalo Rumah Sakit menerima pasien untuk berobat, kalo aku menerima kamu apa adanya..

Aku

Aku mencintaimu tanpa syarat, lalu kenapa kamu mencintaiku dengan syahwat..
Keluar adalah kata yang mengacu pada pengertian ke luar dan masuk adalah kata yang mengacu pada pengertian ke dalam. Nah, frase keluar-di-dalam itu mengacu pada pengertian apa?
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo