Happy Weekend ditulis oleh Hera_Eirene

sunglasses


冠状病毒被认为主要通过咳嗽时产生的呼吸道飞沫(飞沫)在人与人之间传播。 打喷嚏和正常呼吸也会产生这些火花。 此外,病毒可以通过触摸受污染的表面然后触摸某人的脸来传播。 冠状病毒在患者出现症状时最具传染性,尽管它有可能在症状出现之前传播。 从接触病毒到出现症状之间的时间间隔通常约为 天,但也可能是 到 天。 常见症状包括发烧、咳嗽和呼吸急促。 并发症可能包括肺炎和严重的急性呼吸道疾病。 没有针对这种疾病的特定疫苗或抗病毒治疗方法。 给予的主要治疗是对症和支持疗法。 推荐的预防措施包括洗手、咳嗽时捂住嘴、与他人保持距离,以及对怀疑被感染的人进行监测和自我隔离。


防止冠状病毒传播的努力包括旅行限制、隔离、宵禁、活动延迟和取消以及设施关闭。 这些努力包括湖北检疫、意大利和欧洲其他地方的国家检疫,以及中国和韩国实施宵禁、各种国家边境关闭或限制入境旅客、机场和火车站检查以及旅行信息在有本地传播的地区。 学校和大学已经关闭。


这场大流行病已造成全球社会经济混乱、体育和文化活动推迟或取消,人们对供应短缺的普遍担忧引发了恐慌性购买。有关该病毒的错误信息和阴谋论在网上传播,并出现了仇外和种族主义事件反对中国人和其他人,其他东亚人或东南亚人。


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Juliasmin VIP
Aug 7
Xie..xie...Gong Xi Fat Cai..Hera....laughing.
Juliasmin VIP
Aug 7
Zhou liu wanshang kuaile...
Jayadiningrat VIP
Aug 7
⁣Jadi inget dulu saya pernah ke Nanjing, kota tua sekitar 1,5jam naik kereta cepat 300km/jam dari Shanghai. Kota yang indah, pertama sy kunjungi adalah rumah pendiri ajaran konfusius. Banyak tulisan seperti yang Hera tampilkan. Walapun tidak paham namun aura nasehat yang adiluhung memancar dari tulisan2 itu. Adem sejuk seperti masuk ke masa Konfusius mengajarkan ke murid2nya tentang cinta yang penuh kebajikan, cinta akan kebenaran, etika dan tata krama. Suasana rumah yang hommy banget bak rumah di surga. Lanjut ke makam raja2 ming dan menyusuri pinggiran hutan kota yang rapi dan indah. Hanya satu yg gak kuat, kalau jalan2 ditrotoar, ada yang jual semacam tahu atau apa, baunya menyengat banget sampai mau muntah, jd klo pas jalan ada orang jualan itu sy tahan napas. Kapan bisa kesana lagi.

Hera mau menemaniku kesana lagi? Gratis semua sy tanggung.
⁣Jadi inget dulu saya pernah ke Nanjing, kota tua sekitar 1,5jam naik kereta cepat 300km/jam dari Shanghai. Kota yang indah, pertama sy kunjungi adalah rumah pendiri ajaran konfusius. Banyak tulisan s...See more
Juliasmin VIP
Aug 7
Waktu aku ke Shenzen ... pemandangan nya juga bagus ada turis lokalnya...aku ajak ngobrol pakai bahasa Inggris sama anaknya balita satu...
Juliasmin VIP
Aug 7
Shenzhen..
Juliasmin VIP
Aug 7
Eh pas aku di Hongkong...ketemu ibu ibu ..aku aja ngobrol waktu di lobby hotel aku pikir bisa bahasa Inggris ....ga taunya..dia ga bisa...pakai bahasa Mandarin ...waduh kacau nich...laughing
Juliasmin VIP
Aug 7
Terpaksa aku ajak ngobrol pake bahasa Inggris....Mandarin sedikit ...trus Indonesia...tapi dia ngerti aku ngomong ...aku juga ngerti ....aku ketawa...dia ketawa...laughing
Juliasmin VIP
Aug 7
Eh aku usil..pake bahasa Sunda..aku pikir dia ga ngerti ini....eh teman aku yg ngerti ketawa...ngeliatin aku ngobrol....teman aku pikir..aku uda gila...laughing
Hera_Eirene VIP
Aug 7
@kang Jay, Hera bisa dipecat jadi yayank ama si koko kalo Hera nemenin kang Jay see_no_evil
Hera_Eirene VIP
Aug 7
@Onty Jul, laughing emang udah gila nih si onty
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo