LIFE ditulis oleh Octin

Apakah ada yang pernah selamat dari godaan mengakhiri hidup? Apa yang membuat selamat

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Astuti1985 VIP
Dec 17 '20
Serem banget mba topiknya.. Pernah, tapi alhamdulillahnya dikuatin sm keluarga n temen.. Masih ada Allah yg bisa kasih pertolongan.. *kek org bener aja ya komen gw kali ini laughing
Beib01 VIP
Dec 17 '20
hampir semua orang yg sedang mengalami masalah yg sangat berat punya pikiran seperti itu. begitu banyak orang yg sudah meninggal ingin dihidupkan hanya untuk bersujud dan beramal baik, mati itu pasti tp kesempatan untuk beramal baik sangat terbatas.
Jayadiningrat VIP
Dec 18 '20
Belum pernah..tapi pingin mengulang hidup, keliatannya asyik jika jadi pilot trus ganti jadi dokter trus pingin jadi koki trus pingin jadi polisi he he he.
achyee VIP
Dec 18 '20
bunuh diri kamsudnya ? yaelah cemen amat hidup ampe tergoda mengakhiri hidup
Ning272 VIP
Dec 18 '20
takut ketemu hantu kalau mati bunuh diri ghost
Octin VIP
Dec 18 '20
Hehehehe titik paling menjijikkan dalam hidup yah yang ALLAH benci tapi juga ALLAH beri... menyerah itu hal paling rendah
kokorizal VIP
Dec 18 '20
@octin, menyerah dlm mslh apa?
ivan_ligt VIP
Dec 18 '20
takut masuk neraka jahanam confounded
kokorizal VIP
Dec 18 '20
bagi saya pd saat smp titik menyerah, tandanya kita perlu bantuan org lain yg bisa mencoba memahami, itu bukan tandanya lemah
achyee VIP
Dec 18 '20
menyerah pada hal apa dulu kalo dianggap hal paling rendah ? ada kok hal2 yang ga harus kekeuh untuk dicapai, kalo memang lebih baik menyerah ya menyerah aja lalu mulai lagi dengan hal yang lain
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Octin
Ditulis Dec 17 '20

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo