Dilema ditulis oleh Hera_Eirene

Cerita Hera rolling_eyes


1.Cerita pertama : kakak kelas

Dulu Hera semasa masih kecil hingga remaja, Hera belajar di sebuah sekolah katolik. Hera punya kakak kelas yang dulu suka usilin Hera. Sudah lama kagak nampak, bahkan Hera sudah lupa dia, tiba2 beberapa hari lalu kontak Hera, dia curhat2 kehidupan dia. Hera sik welcome2 saja. Dia ngajak vcall, dia muji2 Hera cantik, dia bilang kangen dan pengen krtemu. rolling_eyeskenapa Hera tiba2 jadi eneg yak!

Hera kagak suka dirayu2 begitu.



(illustration picture : similar character)


2. Cerita kedua : cowok dominan dan romantis

Hera minggu lalu kenal cowok. Sekedar kenalan aja sik. Dia ganteng, tinggi, kerja di perusahaan PMA, mapan. Dia nunjukin properti dan mobil2 dia, dia juga nunjukin kepandaian dia menyanyi. thinkingdia cowok romantis.

Beberapa hari ini dia telpon2 Hera, obrolan nyambung, tapi dia lebih mendominasi obrolan, dia bilang kalau Hera wanita yang dia inginkan, dia ingin serus sama Hera.

Tapi kenapa tiba2 Hera jadi eneg yak! rolling_eyes

Tadi malam dia ingin vcall lagi, tapi Hera bilang lagi capek mau istirahat.



(illustration picture : similar character)


3. Cerita ketiga : my Hunny Po kissing_heart(panggilan kesayangan untuk my boyfriend)

Entah kenapa akhir2 ini my Hunny Po bersikap manja dan menggemaskan banget. Bikin hati meleleh.

My hunny Po, he is my type. Dia ganteng, tinggi 187, smart, humoris, menggemaskan, open minded. dia bukan orang yang mendominasi, pekerjaan dia tergolong prestigius, dia lulusan universitas di LN. Meski begitu, dia tetep sederhana dan humble. Secara pendidikan kita bisa dibilang "sekufu". He is the best I ever have.

Hera sayang dia banget, tapi ada satu hal prinsip yang membuat kami agak sulit menyatu.

Tapi Hera selalu tetap ada untuk dia. Love him so much, he is my love at the first sight.



(illustration picture: similar character)


Saat ini Hera dilema.

Membuat Hera jadi males! Jadi stuck!

Kerja jadi kagak semangat pensive

Di AN juga jadi kagak minat ber-hore2 lagi.


Kenapa Hera mudah banget merasa eneg yak! thinking


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

fit82 VIP
Nov 15 '20
mungkin butuh jalan2 buat refreshing mbasmile
Neni46 VIP
Nov 15 '20
bener2 dilematis smuanya...tp yg prinsip itu yg plg sulit, kecuali klo ada salah 1 yg mau ngalah utk mendobrak prinsipnya. Yg plg BIG NO itu yg cerita no.2...type cowok dominan bkn type gw bgt...apalagi tlalu narsis...bikin enegh. Cerita no.1 masih bs dilanjutkan, tahan2 dlu eneghnya, siapa tau pelan2 bs saling beradaptasi. Itu siy pendpt ak berdsrkan cerita sekilas ini.bener2 dilematis smuanya...tp yg prinsip itu yg plg sulit, kecuali klo ada salah 1 yg mau ngalah utk mendobrak prinsipnya. Yg plg BIG NO itu yg cerita no.2...type cowok dominan bkn type gw bgt...apala...See more
Jayadiningrat VIP
Nov 16 '20
⁣Hera mengalami syndrom kenyamanan plus syndrom dilema seperti yg Hera tulis di judul blog ini, Hera sudah nyaman dengan kondisi saat ini. Saya juga pernah mengalaminya, ingin mempertahankan kebahagiaan yang ada saat ini saja, mikirnya ribet ada pasangan apalagi yg inginnya dilayani bak pangeran/tuan putri. Toh semua kita sudah punya rumah mobil pekerjaan tabungan teman ortu saudara dll (kecuali pasangan he he he). Namun saya melihat beberapa bulan ini ada dilema membayangi Hera yaitu tentang masa depan, mau dibawa kemana masa depan jika dilalui tanpa pasangan.

Memang kehidupan ini indah dijalani sendiri namun yah fitrah sebagai manusia harus melewati fase-fase hidup. Coba lawan rasa eneg Hera, bayangkan seperti tugas negara wajib militer "menikah". Nanti saat menjalaninya bakal ketawa dan terkaget2 mengapa tidak dari dulu, itu kata banyak temen/saudaraku yg menikah diatas usia 40th.

Saya yakin dengan kecantikan, kejujuran dan sifat apa adanya Hera banyak pria yang suka, Hera tinggal kirim sinyal ketertarikan maka pria2 akan melamar Hera dengan suka cita. Usia Hera saat ini sangat pas sekali dan matang, jangan sampai lewat 4th lagi. Kedepan 4th itu sangat-sangat menentukan lho. Ayo Hera, ini hanya soal mindset aja. Geser sedikit mindset menuju next level, paksa sedikit, maka semoga kebahagiaan selalu menyertai Hera. Aamiin.
⁣Hera mengalami syndrom kenyamanan plus syndrom dilema seperti yg Hera tulis di judul blog ini, Hera sudah nyaman dengan kondisi saat ini. Saya juga pernah mengalaminya, ingin mempertahankan kebahagia...See more
achyee VIP
Nov 18 '20
yok rusuh lagi yok, gw udah nongol lagi nih, yok bisa yok kita cari kompor yang bisa dibakar lagi yok yok yok yok
Dina52 VIP
Nov 18 '20
ka achye keluar hera malah gk nongolsmile
achyee VIP
Nov 18 '20
gitu emang klo kga satu guru satu ilmu, jadinya malah ilmu selisih tingkat tinggi
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo