Tattoo ditulis oleh Hera_Eirene

Heran deh ama cowok yang dengan pedenya pamerin tattoo.

Lu kira keren gitu? Kesannya kayak preman pasar.

Yang ada cewek2 pada lari terbirit2.


Aduuuhhh napa cowok2 kagak bisa mikir yak! confounded


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Oct 25
Tattoo bagi anak muda semacam ekspresi keberanian dan aktualisasi diri. Tunggu aja usia 35th keatas bakal pusing sendiri gimana cara ngilanginnya.
Hera_Eirene VIP
Oct 26
@mbak Astuti, bener banget itu mbak laughing panci gosong, centong, semua peralatan emak2 ada. laughing
Hera_Eirene VIP
Oct 26
@kang Jay, iihhh kang Jay nongol lagi stuck_out_tongue_winking_eye dah bagusan menghilang ajah laughing
Jayadiningrat VIP
Oct 26
Kangen kalian..unik2, didunia nyata rada monothon, ada saat ke dunia lain
Hera_Eirene VIP
Oct 27
berarti kang Jay hidupnya monoton, kagak bahagia laughing
Ref2358 VIP
Oct 27
Tadinya aku mikir begitu juga, buat apa? kulit yg udah bersih dikotorin begitu ??. Akirnya aku paham sesuatu yg dianggap gila oleh seseorang justru digemari banyak orang. contoh bolakaki, begitu populer dan mahal, ngapain kejar2 bola, diperebutkan, setelah didapat trus ditendang, diperebutkan lagi... apa gak gile juga tu ??Tadinya aku mikir begitu juga, buat apa? kulit yg udah bersih dikotorin begitu ??. Akirnya aku paham sesuatu yg dianggap gila oleh seseorang justru digemari banyak orang. contoh bolakaki, begitu popul...See more
Hera_Eirene VIP
Oct 27
iya Om Rif, gila itu laughing ternyata banyak orang gila yak! laughinglaughinglaughing
Astuti1985 VIP
Oct 27
Kang Jay, jilat ludah sndr dong? Tempo hari katanya lbh bahagia dgn real life? Eh skrg mbalek maning.. sweat_smile
Dina52 VIP
Oct 27
joyjoyjoy
Hera_Eirene VIP
Oct 27
laughinglaughinglaughinglaughinglaughing
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo