Mata Hera Udah Sepet! sunglasses ditulis oleh Hera_Eirene

Radiasi screen HP bikin sepet mata! sunglasses


Ntar kalau ada yang heboh2 lagi, panggil Hera yak!

Ntar Hera kasih micin! laughing




Hera mau break dulu! sleepingzzz


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Aug 11 '20
hiu..siripnya bisa di jadikan sop opaah itu makanan mahal semangkok palong murah 800 rb hehehe
Dina52 VIP
Aug 11 '20
belinya di hongkong yg pake dollar wkwkwkw
Astuti1985 VIP
Aug 11 '20
Heh Opa.. lu tau drmn gw udh kelar sm hiu? hmmm.. gw jd curigation nih lu deket sm someone.. joy
achyee VIP
Aug 11 '20
eh jenan itu kamsudnya komen opah wahid nyindir elo ? iya gituh ?.kok bisa tau dese sih ?
Astuti1985 VIP
Aug 11 '20
wkwkwk.. bukannya nyindirrrr tp bnrn ksh petuaaaah.. Coba ditanya lgsg aja k Opa dy tau drmn? Drpd menduga2 takutnya pitnaaah.. tau sndr kan pitnah lbh kejam drpd gak pitnah.. wkwkw
achyee VIP
Aug 11 '20
mungkin....mungkin kali nih yak...mungkin....hmmmm...eeehhmmm....
achyee VIP
Aug 11 '20
thinkingthinkingthinking
achyee VIP
Aug 11 '20
mungkin...opah wahid...macam dukun, cenayang khusus hiu dan lumba2
Hera_Eirene VIP
Aug 12 '20
wah rame yak! ngobrolin apa neh? ntar Hera scroll up
Astuti1985 VIP
Aug 12 '20
Tuh kan, udah ketaker emang nyalinya si Opa Wahid.. Sok2an gak baca n ga ngejawab pertanyaan.. Jgn sampe gw skakmat bnrn deh lu Opah.. sweat_smile
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo