Cowok Kagak Menarik! ditulis oleh Hera_Eirene

Mau sekeren apapun pose lu!

Pake nunjuk2in otot lu!


Kagak menarik! stuck_out_tongue_closed_eyes

Apalagi background fotonya corden butut laughing



Duh! Nih cowok kagak punya sense of art yang elegan yak!


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Apr 11 '20
meski baru jd members AN tp aku udh bs baca karakter Feri yg nyeleneh sih.... ada sisi uniknya si feri ini mungkin krn latar belakang masa lalunya yg agak beda dr anak² umum lainya
Hera_Eirene VIP
Apr 11 '20
Latar belakang kurang kasih sayang mama dan saudara perempuannya
Dina52 VIP
Apr 11 '20
bisa jd...emamg gt y fer?
Pewe87 VIP
Apr 12 '20
kirain kuis Hera3
arifbekasi VIP
Apr 12 '20
betul2 betul mending nonton kartun wik wik di youtube lucu n terhibur #ayokabur wuzzzz.. zzzzzzzzzsleeping
EviSukaseni VIP
Apr 12 '20
ini blognya ttg cowok berotot yg salah sasaran pamer...rolling_eyes, tp coment nya banyakan ttg si Peri gigi...joy
achyee VIP
Apr 12 '20
yang high sense of art kagak dimarih neng
achyee VIP
Apr 12 '20
yang bacotan sok2an apalah2 sih banyaaakkk
EviSukaseni VIP
Apr 12 '20
tp menarik jg tuh karakter si feri... mo diskakmat keg apa nggak mati2 jg. malah makin ngeselin lawan bicara. strategi perang dia, y pakek kata2 saru itu sbg kamuflase biar dianggap remeh sekalian.. tp habis begitu, jiwa ngeselinnya makin kuatjoy... tepat kata hera, dibully kayak apa dia gk kepancing emosi... emang itu kelebihannya... knp kelebihan?? jaman sekarang jarang orang yv bisa ngendaliin emosi kayak gt dtengah badai krisis n kejombloan saat ini ...eee dia malah asiiik asiiik aja.gilak tuh ...tp menarik jg tuh karakter si feri... mo diskakmat keg apa nggak mati2 jg. malah makin ngeselin lawan bicara. strategi perang dia, y pakek kata2 saru itu sbg kamuflase biar dianggap remeh sekalian.. t...See more
Rudi_Handoko VIP
Apr 15 '20
saya menarik gak neng? wink
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo