Convid-19 INI SERIUS & MENCEGAH ditulis oleh MiftahHidayat

Mencegah lebih baik..!! Bocoran tentang penyemprotan yg di lakukan para pelaku / yg d perintahkan oleh pemerintah yaitu :

Obat Kaporit di campur sama air dan ada takaran dosisnya.

rumusannya sangat simple untuk d jalankan

1Liter air obat kaporitnya hanya 5gram..

jika tidak mau bau menyekat tambah satu tetes molto atau ap aja biar wangi..asal jangan kebanyakan saja.

buat lahk untuk keluarga dan sodara"..dan semprotlah ke rumah kalian setiap penjuru dll.

dan buatlah untuk para tamu..jika ada tamu di persilahkan untuk mencuci tangan dengan itu..

jika sdah pergian jngn sentuh apapun..mandi lah dulu dan campurkan obat kaporit itu..agar bakteri atau kuman mati langsung..insya allah aminn


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Mar 27
eh bentar bentar bentar.... ini kek ada yg kurang gituh lho
achyee VIP
Mar 27
ni convo udh panjang gini kaga ada yg cie cie ciein siiihh....wkwkwkkkkkk....mana ini panitia dadakan yg suka maksa2 jadian laughinglaughinglaughing
achyee VIP
Mar 27
gw kasih dah atu, kasih pinjem doang baannggg...klo dipinjemin kudu dibalikin dong hahahaa
MiftahHidayat VIP
Mar 27
g tw nie mba...jadi gmn nie..lnjut comen aph gmn hahhaaa
MiftahHidayat VIP
Mar 27
ok deh mba...mksih ya pinjemannya..nnti d balikin deh mba..ok hehe
achyee VIP
Mar 27
iyak jangan lupa balikin yak tuh jantung. limited edition tuh. telat balikin denda lho kek perpustakaan hahahahaaa
MiftahHidayat VIP
Mar 27
pasti mba d balikin koq hahhahahaa
achyee VIP
Mar 27
kudu gw tagih jaminan dulu nih
MiftahHidayat VIP
Mar 27
jaminannya aph ka hahhahaa
MiftahHidayat VIP
Mar 28
husss jngn gitu bang...hehhee...mudah" tdk bnyak korban...aminn
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh MiftahHidayat
Ditulis Mar 27

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo