Mantan iseng ditulis oleh Surahman01

MANTAN DI SMP BERTEMU LAGI DI FACEBOOK SETELAH 7 TAHUN BERPISAH, TRUS CHAT DI WA.


HENDRO :

"Roh! Kakak mau ke rumah kamu. Boleh gak?"


SHAROH :

"Boleh lah Kak. Silahkan!"


HENDRO : "Di mane rumah kamu sekarang?"


SHAROH : Di Desa Cinangka Kak!"


HENDRO ;

"Siiyaap!!! besok kakak kerumahmu ya....


SHAROH ;

Otee kakak...


HENDRO :

"Roh !!! Kakak sudah sampai desa Cinangka, rumah kamu sebelah mana ?"


SHAROH :

"Yang ada gapura kak, kakak terus aja sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3 , warna hijau, mobilnya banyak..."


HENDRO:

"Siap !!! Kakak sudah di depan rumah. Hebat sekarang kamu Roh".


SHAROH :

"Bukan kak !!! Dari situ kakak belok kanan 10 meter, ada lapangan badminton. Nah disampingnya kak"


HENDRO :

Siap .... Kakak sudah sampe nih..." itu rumah Sharoh ?"


SHAROH :

"Itu rumahnya tukang urut. Dari situ kakak lempeng, pas ada jembatan dari situ terlihat kios kecil, ISI ULANG PULSA"


HENDRO :

"Oke... kakak sudah sampe. Owh, jadi rumah kamu yang ada jualan pulsa itu ??"


SHAROH :

"Itu namanya counter la Kak. Dari counter ambil kanan trus ketemu kuburan. Nah depan kuburan ada bangunan kak"


HENDRO (mulai kesal ) :

"Jadi rumah kamu samping kuburan Sharooooohhhh ??"


SHAROH :

"Ya bukan lah kak !!! Itu rumahnya kuncen, Kakak jangan masuk kesana tapi belok lagi ke kiri, lewatin pinggiran sawah, ntar kelihatan kandang sapi..."


HENDRO (kumat darah tingginya) :

"Aaarggh..!!! Itu kandang kamu bukan ?"


SHAROH :

"Aku bukan sapi kak !!! Dari sana kakak ke arah kebon..."


HENDRO (mulai nafsu) :

"Itu rumah kamu ?!"


SHAROH :.

"memangnya aku monyet, Kakak nihh ada ada aja. Terobos aja kebon itu Kak, ikutin jalan kecil sampe ketemu masjid kecil, nah rumah Sharoh persis di sebelahnya."


HENDRO (marah ga karuan) :

"Sekali lagi kamu ngomong itu bukan rumah kamu, Kakak jitak pala kamu pas ketemu nanti ya !!! Ini dengkul kakak sudah mau lepas Sharooohhhhh..."


SHAROH:

"Hehehe... sabar Kak...jangan emosian jadi orang.... Gimana sudah kelihatan rumah ku ??"


HENDRO (tersenyum senang) :

"Kakak sudah didepan rumah kamu nih !!! Ya Tuhaaann !!! Capek nian ini badan . Pokoknya kamu tanggung jawab mijitin kakak ya ?? Bikin kopi sekalian, he he..."


SHAROH :

"Ya Udah masuk aja kak, ada emak di dalam"


HENDRO :

" kamu nya Dimana ??


SHAROH :

"Sharoh masih di Hongkong Kak.. ..."


HENDRO nya sekarat dan langsung stroke...


Salam ngakak


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Nanipurwanti VIP
Aug 26 '19
Hahaha..itu mah bkn mantan iseng,tpi mamtan kurang ajar
tanti1207 VIP
Aug 26 '19
Hahaha...bacanya aja cape apalagi disuruh nemenin cari rmhnya ya joysweat_smile
Lis1981 VIP
Aug 26 '19
grinninggrinningsweat_smile
ramdhan VIP
Aug 26 '19
joyjoyjoy
widyahariati VIP
Aug 26 '19
Dah kyak ninja hatori aza joy
salehwsiregar VIP
Aug 28 '19
haha..ha..lucu..!!! ngerjain orang....mas-nya mau lagi
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Surahman01
Ditulis Aug 26 '19

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo