User blogs

Tag search results for: "mantan iseng"
Surahman01 VIP

MANTAN DI SMP BERTEMU LAGI DI FACEBOOK SETELAH 7 TAHUN BERPISAH, TRUS CHAT DI WA.


HENDRO :

"Roh! Kakak mau ke rumah kamu. Boleh gak?"


SHAROH :

"Boleh lah Kak. Silahkan!"


HENDRO : "Di mane rumah kamu sekarang?"


SHAROH : Di Desa Cinangka Kak!"


HENDRO ;

"Siiyaap!!! besok kakak kerumahmu ya....


SHAROH ;

Otee kakak...


HENDRO :

"Roh !!! Kakak sudah sampai desa Cinangka, rumah kamu sebelah mana ?"


SHAROH :

"Yang ada gapura kak, kakak terus aja sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3 , warna hijau, mobilnya banyak..."


HENDRO:

"Siap !!! Kakak sudah di depan rumah. Hebat sekarang kamu Roh".


SHAROH :

"Bukan kak !!! Dari situ kakak belok kanan 10 meter, ada lapangan badminton. Nah disampingnya kak"


HENDRO :

Siap .... Kakak sudah sampe nih..." itu rumah Sharoh ?"


SHAROH :

"Itu rumahnya tukang urut. Dari situ kakak lempeng, pas ada jembatan dari situ terlihat kios kecil, ISI ULANG PULSA"


HENDRO :

"Oke... kakak sudah sampe. Owh, jadi rumah kamu yang ada jualan pulsa itu ??"


SHAROH :

"Itu namanya counter la Kak. Dari counter ambil kanan trus ketemu kuburan. Nah depan kuburan ada bangunan kak"


HENDRO (mulai kesal ) :

"Jadi rumah kamu samping kuburan Sharooooohhhh ??"


SHAROH :

"Ya bukan lah kak !!! Itu rumahnya kuncen, Kakak jangan masuk kesana tapi belok lagi ke kiri, lewatin pinggiran sawah, ntar kelihatan kandang sapi..."


HENDRO (kumat darah tingginya) :

"Aaarggh..!!! Itu kandang kamu bukan ?"


SHAROH :

"Aku bukan sapi kak !!! Dari sana kakak ke arah kebon..."


HENDRO (mulai nafsu) :

"Itu rumah kamu ?!"


SHAROH :.

"memangnya aku monyet, Kakak nihh ada ada aja. Terobos aja kebon itu Kak, ikutin jalan kecil sampe ketemu masjid kecil, nah rumah Sharoh persis di sebelahnya."


HENDRO (marah ga karuan) :

"Sekali lagi kamu ngomong itu bukan rumah kamu, Kakak jitak pala kamu pas ketemu nanti ya !!! Ini dengkul kakak sudah mau lepas Sharooohhhhh..."


SHAROH:

"Hehehe... sabar Kak...jangan emosian jadi orang.... Gimana sudah kelihatan rumah ku ??"


HENDRO (tersenyum senang) :

"Kakak sudah didepan rumah kamu nih !!! Ya Tuhaaann !!! Capek nian ini badan . Pokoknya kamu tanggung jawab mijitin kakak ya ?? Bikin kopi sekalian, he he..."


SHAROH :

"Ya Udah masuk aja kak, ada emak di dalam"


HENDRO :

" kamu nya Dimana ??


SHAROH :

"Sharoh masih di Hongkong Kak.. ..."


HENDRO nya sekarat dan langsung stroke...


Salam ngakak

Surahman01 Aug 26 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 6 · Tags: cerita lucu, mantan iseng
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo