Mr_Mahmud : JURUS MENJAUHI SESEORANG YG UNIK...?

JURUS MENJAUHI SESEORANG YG UNIK...?

15 Mar 2019 at 07:14am
Ada yg menjauhi seseorang dgn mengajukan alasan2 yg positif...
Ya, maaf ya, saya tdk bisa bersamamu karena kamu itu orangnya terlalu baik, sedangkan aku?, kamu terlalu cantik, kamu terlalu tinggi pendidikannya (S3) membuatku minder....dst...

Tambah komentar

Pengunjung yang belum terdaftar/login tidak diperbolehkan menambahkan komentar di blog. Silahkan Login.

Komentar

  • 15 Mar 2019 at 02:13pm
    akan sangat menyakitkan ketika seorang wanita mau menerima kita, mencinta kita hanya karena uang, jabatan, fisik, dst..

    karena yg begitu2 itu terlalu banyak, dan memang menemukan wanita yg bener2 tulus itu sangat langka.

    tp bukan berati gk ada..

    stidak nya masih mau berusaha dan slalu berusaha...
  • 15 Mar 2019 at 01:48pm
    Dg kemapanan dan uang, dan cmn bwt iseng2, bwt kesenangan, sekian wanita per hari bisa aja. Wanita baik2 koq bkn wanita anu, dg mudah mendekat kek ayam ditabur jagung. Aplg wanita beneran anu, akn lebh mdh lagi. Tp klo gw pribadi, ms iya gw umbar ke publik kisah2 begitu. Hahaha...

    Tp mo smp kapan kek gtu? Dosa besar. Waktunya perbaiki diri menuju Insan Kamil.
    Suka karna uang, suka krn kemapanan, suka krn assets. NO.
    Just Like and Love Me as it is as a human being as well *ROFL*
  • 15 Mar 2019 at 01:33pm
    MENJAUH atau MENOLAK nih Mister.

    Klo MENJAUH berarti udh pernah kenal (dekat) sebelumnya kemudian mengubah arah.
    Klo MENOLAK dpt dipastikan di permulaan kaga interest.

    Klo MENOLAK,
    Org inbox, ga berarti diya interest ama doi. Kdg cmn pgn kenal aja krn sebab sesuatu lain hal, mengingat profil doi yg wah wah wah. Nah, banyakan blom apa2 udh MENOLAK duluan.

    Dan ada juga, sekota tapi males berhub krn,
    1. Emg kaga tertarik foto, profil (usia, income, kerjaan, pendidikan, dll)
    2. Takut cepat ketauan belang bintil2nya doi makanya ngindar ama yg sekota. Klo emg kaga, bnyk yg sekota dan itu akan lebih mudah interaksi, tp nyatanya kaga kan?
  • 15 Mar 2019 at 12:12pm
    Kalo ngandalin duit takutnya dapat "Pelakor"...yg memang profesinya barter bodynya dengan duit...*PARDON*
  • 15 Mar 2019 at 10:40am
    sbnernya pria mapan dan berduit mudah dpet wanita lho
  • 15 Mar 2019 at 10:35am
    pintu depan ketutup, pintu samping masih terbuka
  • 15 Mar 2019 at 09:56am
    iya Ref2358, saya pernah dapat jawaban mirip begitu di tahun 2014 (Katanya : Maaf ya bang, saya sedang dekat dgn seseorang...), dan sampai saat ini ceweknya masih eksis disini....
    *JOKINGLY*
    Gpp, itulah penolakan halus yg kita harus siap terima....apapun alasannya artinya dia gak mood ke kita...*PARDON*
  • 15 Mar 2019 at 09:40am
    Ada yg nolak inbox kita dgn alasan sdh sedang taaruf dgn seseorang, mohon bersabar ya... katanya
  • 15 Mar 2019 at 09:02am
    ABG itu banyak yg spt itu, klo nolak alasane terlalu baik :-D
  • 15 Mar 2019 at 07:52am
    contoh jiwa yg beretika & suka kejujuran.

Tinggalkan Jejak

Tags