Anadza : SUBHANA ALLOH, Biarpun masih bingung jg nieh...

SUBHANA ALLOH, Biarpun masih bingung jg nieh...

27 Mei 2018 at 07:59am
Jujur aku bingung kenapa ya mereka pada menghindar & gak pada mau diajak kenalan lebih dekat, padahal kata orang aku cakep, manis, sholeh, berkarisma, dan juga serius lagi cari jodoh, bahkan sempet berasumsi dan khawatir mungkin Karna pertemanan saya yang terlalu kebanyakan lalu saya hapus hapusin demi sang “dia” namun tidak ada tanda tanda perbaikan or apa PDKT nya yang kurang tepat x yah, gua sih gak mau basa basi Karna gua gak mau pacaran....

Tambah komentar

Pengunjung yang belum terdaftar/login tidak diperbolehkan menambahkan komentar di blog. Silahkan Login.

Komentar

  • 27 Mei 2018 at 11:48am
    baiklah,,, aura wanitaku mgkn dah tergerus waktu & keadaan.
    sangkin lamanya jd double_peran.

    _salam semangat ikhtiar jodoh 4 aLL_
  • 27 Mei 2018 at 11:33am
    UHN : Owh Sory sy salah y pangi2 mbake mas...
  • 27 Mei 2018 at 11:24am
    mb.pagii : micin dikit gpp, buat syarat...!!
    & tlg ksh tau pelapak ”mamake msh mbak2, bukan mas2”

    _GUBRAKK....!!_
  • 27 Mei 2018 at 11:19am
    mz.pelapak,,, kalo deket dah kucubit_gemez deh...!!
    >>sjak kpn mas2 bs mbrojolin orok yaakk...?!?! & lewat mana...?!
  • 27 Mei 2018 at 11:08am
    Mas Ahmad: TQ atas support n referensinya yach...
    Mas UHN_Li: Alhamdulillah tQ sama2 mas gkpp..
    Mbak pagi: hehehe lucu2 gW demen gaya loe pada ...
  • 27 Mei 2018 at 10:47am
    ibarat masakan, blog spt ini punya citarasa sedap...!!
    racikan yg pas, sesuai dg selera lidah nusantara.
    peraciknya pun tak kalah sedap dipandang.
    so,,, Bravo...!!

    _mf komennya malah yg lebay_
  • 27 Mei 2018 at 09:35am
    Tetep sabar & semangat mas...smua akan cie cie pd waktunya ^_^
  • 27 Mei 2018 at 08:33am
    @dewigra So itu sih pasti lah yah, istilah agamanya ada tahapan “nadhor” dulu...
  • 27 Mei 2018 at 08:30am
    Saya kira admin shift pagiii, hehehe just kidding, peace....
  • 27 Mei 2018 at 08:20am
    Y maksudnya semuanya, km admin y, kuk namanya pagiii sich...
Pages: 1 2

Tinggalkan Jejak

Tags

jodoh    jodoh   kenalan   pdkt