testimonial : KISAH SUKSES NIKAH DAN KHITBAH (LAMARAN) BULAN APRIL 2017

KISAH SUKSES NIKAH DAN KHITBAH (LAMARAN) BULAN APRIL 2017

4 Mei 2017 at 12:14pm
"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furqon: 74)

Semoga Allah SWT selalu mencurahkan kasih sayang kepada para mempelai yang berhasil menuju pelaminan. Dan bagi yang yang masih berikhtiar, semoga dimantabkan hatinya untuk menunjuk satu yang paling membuat nyaman di hati.

Berikut testimoni dari member AyoNikah.com yang sedang ta'aruf, khitbah maupun yang berhasil menikah di bulan April 2017.


1. Fakhirah & subkhan


Syukur alhamdulillah berkat Rahmat allah SWT dgn melalui media ayonikah.com akhirnya kami menemukan jodoh kami meski terhalang jarak namun ayonikah.com dapat memudahkan kami utk bisa saling mengenal dan memantapkan diri utk melanjutkan ke jenjang pernikahan ... terimakasih banyak ayonikah.com media ini akan menjadi sejarah hidup kami berdua ... bagi teman teman anggota ayonikah.com semangat ya dan jangan putus asa utk selalu berdoa dan ikhtiar utk menemukan yg terbaik di ayonikah.com .... kami berdua mohon doanya agar pernikahan kami langgeng sampai ajal menjemput dan semoga allah SWT menjadikan keluarga kami syakinah mawaddah warrahmah Aamiin ya Allah Aamiin ...











2. hudy & puspitasari


thx



3. kulsum & adexq85


Bismillahirrohmanirrohim..... Awalnya kami tidak ingin sharing pengalaman kami menjadi member AN, namun demi memotivasi teman-teman member yang sedang ikhtiar menemukan jodohnya dan sebagai bentuk terimakasih kami kepada Ayonikah.com maka kami putuskan untuk menulis testimoni ini. Tanggal 18 Agustus 2016 saya daftar jadi member AN itupun setelah setengah didesak oleh sepupu saya yang juga bertemu jodoh melalui AN, sementara suami saya sudah 1 tahun jadi member AN. Keesokan harinya tanggal 19 Agustus 2016 saya mendapat inbox dari Adexq85 yang sekarang menjadi suami saya. Kami berkenalan dan janjian untuk bertemu seminggu kemudian, kebetulan kami berasal dari propinsi yang sama hanya berbeda kota. Tepat 1 bulan setelah berkenalan dia mantap melamar saya dan tidak berlama-lama kami pun menikah di akhir Oktober 2016. Perkenalan yang begitu singkat bukan? Tapi kami percaya semua itu sudah di rencanakan oleh Allah SWT. Alhamdulillah melalui AN kami dipertemukan Allah SWT dan InshaAllah teman-teman semua juga akan segera dipertemukan dengan jodohnya, Aamiiin. Tetap semangat berusaha dan berdoa ya. Terimakasih Ayonikah.com, semoga semakin sukses..









4. rivee & arisJMW


Terima kasih Ayo nikah sudah menjadi jembatan / jalan bagi kami bisa bertemu dan berjodoh . Kenalan Oktober 2014 menikah May 2015 ... Wassalamualaikum


5. jhokoasdillah & dynazona


thanks ayo nikah


6. winlove212 & Anna25


Alhamdulillaah


7. kurnia1 & yandachubby


Alhamdulillah saya sudah dipertemukan dengan jodoh saya hanya dlm waktu 3 bulan bergabung di AN, pertemuan yang hanya beberapa kali saja karena kami berhubungan jarak jauh, saya di Kalimantan dan yanda di sidoarjo jatim, tetapi dengan niat yang tulus dan atas Rahmat Allah SWT kami telah dipersatukan di bulan maret lalu yaitu tanggal 26 maret 2016. Kami melangsungkan pernikahan kami di sidoarjo jatim dan kami sangat bahagia... Terima kasih kepada Ayonikah.com yang telah mempersatukan kami menjadi sebuah keluarga yang lengkap.










8. nisadiena & dewantara064


Alhamdulillaah. Bertemu calon suami di sini adalah kebetulan yang telah diskenario apik oleh Allah. Forum ini dapat membantu kita untuk menemukan pasangan terbaik, melalui ta'aruf sebagaimana yang disunnahkan Rasulullah...






9. indikurnia & assami


Alhamdulillah.... Terimakasih ayonikah















10. vienessa & jokonugroho


terima kasih sdh menjadi media pertemuan saya dengan pasangan.. semoga AN semakin sukses!!










11. Nengsih11 & Rafalin


Saya sudah menemukan jodoh saya, RafaLin. Terima kasih AN


12. ajenglatifah & aditsmith


Saya sudah menemukan jodoh saya dari ayonikah. Terima kasih ayonikah


******************
Catatan Redaksi:
Dari 28 pasang yang telah unregister di bulan April 2017, kami pilih 12 pasang di antaranya untuk kami tampilkan sebagai testimoni terinspiratif. Setiap kisah dan testimoni yang ditulis di sini bukanlah rekayasa. Kami bersedia mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah SWT bahwa tulisan ini adalah benar seperti yang dikisahkan member. Kisah sukses, pesan, dan kesan ini dibuat pada saat member mengajukan pengunduran diri. Kami menyediakan form untuk member tersebut menyampaikan pesan,kesan, atau kisah suksesnya. Setelah itu kami (redaksi) akan segera menghapus data keanggotaannya, sehingga Anda tidak lagi dapat melihat profil tersebut. Hal ini untuk melindungi privasi kerahasiaan anggota.

Tambah komentar

Pengunjung yang belum terdaftar/login tidak diperbolehkan menambahkan komentar berita. Silahkan Login.

Komentar

  • 17 Aug 2018 at 10:24pm
    JANGAN BUAT BLOG KAYAK GINI WEBSITE URUSIN MASIH ERROR AJA
  • 6 Jul 2018 at 06:54pm
    Alhamdulillah... Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah
  • 30 Jun 2018 at 09:00am
    amiiin . . . semoga disegerakan sama calon mertua AN aku dan kamu saling bertemu *IN LOVE**KISSING*@}->--
  • 29 Mei 2018 at 09:41pm
    Semoga menjadi keluarga yg Samawah ya.... (Amiiiiin) berharap sich bisa nyusul secepat nya di tahun ini !!!!
  • 21 Apr 2018 at 05:08pm
    Smoga jd keluarga samara.. ya Allah sy jg mau..
  • 28 Mar 2018 at 01:42pm
    Mana nih postingan terbarunya min?
  • 5 Mar 2018 at 06:58pm
    Wah kpn yusul yh
  • 27 Feb 2018 at 04:56pm
    *THUMBS UP*
  • 8 Feb 2018 at 11:14am
    Saran dan bisa juga tip atau masukan utk kaum hawa yg sdg mencari pasangan, ada baiknya kalo ingin mencari pasangan, carilah dengan perbedaan umur diatas 6 tahun, karena umumnya lakiĀ² sangat jarang memilih pasangan yg sudah pernah nikah dengan perbedaan usia yg dekat, karena pertama, soal fisik jelas, wanita cepat turun dibanding laki2,jadi laki2 kebanyakan ingin mencari pasangan yg bisa mengimbanginya dalam hal apapun, apalagi utk urusan yg satu itu.
  • 1 Jan 2018 at 09:33am
    Baarokallahu laka wa baaroka alayka wa jama'a bainakumaa fii khoirin,bagi sahabat AN yang udah menemukan tambatan hati..semoga semakin samawa ya!!do'akan saya juga untuk segera mengikuti langkahmu..
Pages: 1 2 3 4