testimonial : KISAH SUKSES NIKAH DAN KHITBAH (LAMARAN) DI BULAN DESEMBER 2016

KISAH SUKSES NIKAH DAN KHITBAH (LAMARAN) DI BULAN DESEMBER 2016

5 Jan 2017 at 01:54pm
Tiada kalimat yang patut terucap selain syukur alhamdulillah manakala apa yang kita cita-citakan telah dikabulkan oleh Allah SWT. Setiap perjalanan pasti ada akhirnya dan Allah SWT pasti telah menggariskan dengan siapa kita akan berjalan mengarungi kehidupan.

Selamat kami sampaikan pada segenap member AyoNikah.com yang telah bertemu dengan jodoh idaman.
Sumbangsih rekan-rekan dalam meramaikan, menjadi keluarga bagi sesama member dan saling memberikan motivasi saat rekan yang lain patah semangat, semoga bisa menjadi pintu silaturrahim yang tidak pernah tertutup hingga kapanpun. Dan semoga Allah SWT juga senantiasa memberikan rezeki yang halal serta barokah bagi rumah tangga yang dibangun. Aamiin.

Berikut testimoni dari member AyoNikah.com yang telah LAMARAN (KHITBAH) dan MENIKAH dengan pasangannya di AyoNikah.com pada bulan Desember 2016.


1. Satoto & Mamiez

Alhamdulillah telah mendapatkan pendamping hidup, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, terima kasih AN telah mempertemukan kami.








2. Amriah & Adera

Alhamdulillah,puji syukur kepada Allah dan trima kasih buat seluruh team ayo Nikah.com, berkat aplikasi ini saya sudah di pertemukan dengan jodoh,kami ta'aruf dalam waktu 3 bulan dan kedua belah pihak setuju untuk menyelenggarakan pernikahan dalam kesederhanaan,alhamdulillah di mudahkan jalannya. Karena niat kami sama sama ibadah mengharap keridhaan allah, kami melangsungkan akad nikah bulan oktober tanggal 27/2016 dan di lanjutkan lagi 11.12.2016 alhamdulillah.....sekali lagi trima kasih,semoga keluar kecil saya ini menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warahma aamiin








3. andi1980 & veranica trisia

tks


4. Niyang & DaduDD

Alhamdulillah, akhirnya bertemu jodoh melalui ww.ayonikah.com. Terima kasih admin dan seluruh stafnya dan semoga mendapat balasan amalan yang lebih baik dari Allah Ta'alla. Semoga tujuan web ini sebagai media mempertemukan pasangan dengan cara yang baik tetap terus berlanjut. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada admin karena kami tidak bisa sharing foto di sini.

5. anjasmaria & agus rohmadi

Alhamdulilah ..... Terima Kasih AN


6. dhewongky & ziezah

nuhun







7. LinaNandhika & Aderra Krisnandika

Alhamdulillah dengan dipertemukannya saya dengan suami saya sekarang yaitu di bulan September dan dengan pertemuan yang hanya beberapa kali saja karena kami berhubungan jarak jauh, saya di Jakarta dan Aderra di Kalimantan tetapi dengan niat yang tulus dan atas Rahmat Allah SWT kami telah dipersatukan di bulan November lalu yaitu tanggal 19 November 2016. Kami melangsungkan pernikahan kami di Jakarta dan kami sangat bahagia... Terima kasih kepada Ayonikah.com yang telah mempersatukan kami menjadi sebuah keluarga yang lengkap.

8. anshar9072 & Intan_pratiwi

Bismillah Alhamdulillah Puji syukur kehadirat allah SWT . Yang selalu memberikan segala nikmat, Akhirnya aku temukan pendamping hidupku di Ayonikah .com ini Pertemuam yang begitu singkat pada tanggal 31 juli 2016 kurang lebih 2 bulan, acara lamaran pun dilaksanakan pada tanggal 18 september 2016 dan nikah sirih pun dilaksanakan pada tanggal 23 oktober 2016 (untuk lebih menghalalkan karena dalam islam tak ada namanya pacaran) . Dan resepsinya insyallah akan dilaksanakam pada 5 maret 2017 Terimakasih AN Assalamialaikum wr wb.














--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan Redaksi : Dari 24 pasang member yang telah menikah dan unregister, kami pilih 8 pasang di antaranya untuk kami tampilkan sebagai testimoni terinspiratif.

Setiap kisah dan testimoni yang ditulis di sini bukanlah rekayasa. Kami bersedia mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah SWT bahwa tulisan ini adalah benar seperti yang dikisahkan member.

Kisah sukses, pesan, dan kesan ini dibuat pada saat member mengajukan pengunduran diri. Kami menyediakan form untuk member tersebut menyampaikan pesan,kesan, atau kisah suksesnya. Setelah itu kami (redaksi) akan segera menghapus data keanggotaannya, sehingga Anda tidak lagi dapat melihat profil tersebut. Hal ini untuk melindungi privasi kerahasiaan anggota.



Tambah komentar

Pengunjung yang belum terdaftar/login tidak diperbolehkan menambahkan komentar berita. Silahkan Login.

Komentar

  • 17 Aug 2018 at 10:24pm
    JANGAN BUAT BLOG KAYAK GINI WEBSITE URUSIN MASIH ERROR AJA
  • 15 Dec 2017 at 03:55am
    Aamiin
  • 12 Dec 2017 at 11:04am
    Amiiin semoga aq ketularan juga...cepat"ketemu jodoqu aamiinna
  • 30 Nov 2017 at 06:18pm
    Testimonial terbarunya mana nih???
    Kok testimoni 1th yg lalu. *DONT_KNOW*
  • 14 Nov 2017 at 05:51pm
    Selamat utk semua yaa..smg sy di AN gak akan lama lg amiin
  • 10 Mar 2017 at 10:24pm
    Alhamdulillah,smg segera ketularan...aamiin
  • 10 Feb 2017 at 10:06am
    Alhamdulillah, barrakallah untuk semua pasangan. Semoga pernikahan kalian sakinah mawadah warohmah.
  • 5 Feb 2017 at 11:53am
    Hanya Alah SWT yg tahu kapan kita dipertemukan, mudah2 an aku mendapatkan jodoh itu.
  • 26 Jan 2017 at 06:02am
    Alhamdulillah..smoga samawa..smoga smua yg serius di An bisa segera Allah pertemukn jodohnya..Aamiin
  • 15 Jan 2017 at 11:15pm
    Alhamdulillah...selalu senang baca blog bulanan ini. Krn isinya kbr bahagia. Selamat untuk semuanya :-)
Pages: 1 2