testimonial : SUKSES MENIKAH DAN KHITBAH (LAMARAN) DI BULAN OKTOBER 2016

SUKSES MENIKAH DAN KHITBAH (LAMARAN) DI BULAN OKTOBER 2016

3 Nov 2016 at 02:27pm
”Sesungguhnya dunia seluruhnya adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita (isteri) yang sholehah”

Semoga Allah SWT selalu mencurahkan kasih sayang kepada para mempelai yang berhasil menuju pelaminan.
Dan bagi yang yang masih berikhtiar, semoga dimantabkan hatinya untuk menunjuk satu yang paling membuat nyaman di hati \=D/

Berikut testimoni dari member AyoNikah.com yang sedang ta'aruf maupun yang berhasil menikah

sesama member

1. FatmawatiBlonde & Sopiandri

Sebenarnya kami telah menikah 2 tahunan yg lalu, sekarang telah dikaruniai putra lucu. alhamdulillah karna melalui situs ini, jodoh dipertemukan... semoga siapapun yg belum atau masih mencari jodohnya segera dipertemukan di sini. kuncinya sabar dan terus mencari.
satu hal, wajah seseorang mungkin hal menarik yg pertama kali dilihat mata, tapi akhirnya hati kitalah yg perlu kita ikuti, tentunya bagi orang bertakwa adalah memohon petunjuk Tuhan sang pemilik segalanya termasuk hal jodoh ini...
di situs ini, tak perlu malu untuk berterus terang mengatakan ke seseorang agar saling mengenal dengan tujuan mencari pasangan hidup. lain hal nya di situs sosial, tentu ada rasa sungkan ataupun malu. tapi di sini, begitu jelas bahwa semua anggota pasti mencari pasangan dan jodoh... jd tak perlu malu bagi jomblo utk mengirim pesan suka ke seseorang.
terimakasih kepada admin ayonikah. semoga anda semua mendapat manfaat yg besar di dunia maupun di akhirat...
mohon maaf kpd siapapun yg tersakiti ataupun yg tersinggung ats sikap saya selama menjadi aggota di sini...
wassalammualaikum warahmatullah...











2. ayuRahman & Wwidodo
Alhamdulillah kami telah menikah pd 16 juli 2016 yg lalu.. terimakasi AN






3. risdwia & resya

Inilah perjalanan q. Perjalanan cintaku. Akhir pencarian...
Tahun ini, 2016, entah Februari atau Maret, kami berkenalan. Bukan karena kami melupakannya tetapi kami tidak tahu sejak kapan kami merasakan keakraban dan kehangatan ini. Walaupun hanya sebatas obrolan di dunia maya. Iya.. Kami bertemu di dunia maya, lewat salah satu situs perjodohan terbesar di Indonesia, ayonikah.com. Aku, yg saat itu tertekan karena baru saja putus dr orang yg digadang2 orang tua q sebagai menantunya, dan harus segera menikah agar adik lelaki q juga dapat segera meminang kekasih yg dicintainya, memutuskan untuk mendaftarkan diri di ayonikah.com.

Kenapa? Aq pikir, tidak ada salahnya untuk mencoba. Karena ini pun salah satu usaha q menemukan jodohku. Tentunya aq sdh melakukan berbagai cara. Memperluas pergaulan, meminta teman untuk dikenalkan pada saudara atau kerabatnya, memohon restu orang tua dan selalu menyematkan doa dalam setiap sujudku. Dan ternyata tidak buruk juga. Beberapa orang yg ku kenal dr situs tersebut juga orang2 yg baik. Yg punya tujuan yg sama. Ikhtiar mencari jodoh.

Dan setelah kami akrab melalui chat dan telepon, pada tanggal 2 April 2016 kami memutuskan bertemu untuk pertama kalinya. Jangan ditanya bagaimana rasanya. Gelisah, takut, senang, khawatir dan segala rasa bercampur jadi satu. Tapi semua itu hilang ketika kami bertemu. Seperti teman lama yg akhirnya berjumpa kembali. Akrab, hangat dan tidak ada rasa canggung sama sekali. Singkat cerita kami merasa cocok satu sama lain.

Pertemuan kedua kami, pertengahan Mei 2016, dia ke rumah. Menemui ibu bapakku. Sebagai tanda keseriusannya pada hubungan kami. Dan Alhamdulillah dengan tangan terbuka ibu bapakku menerima. Pun keluarganya, mereka menerimaku juga..

17 Juli 2016 kami melangsungkan prosesi lamaran. Pertemuan dua keluarga. Meskipun hanya sekejap namun terasa hangat. Hingga tibalah penentuan hari dimana janji suci akan diucapkan.
Hari itu, aq dengan kebaya putihku, menunggu dengan senang kehadiranmu. Ayahku pun telah siap menyerahkanku kepadamu. Ibuku tak henti2nya berdoa agar segalanya berjalan dengan lancer dan sakral. 18 September 2016, akhirnya kau mengucapkan janji suci. Langsung di depan bapak ibuku, penghulu, keluarga dan kerabat kita. Tak terkira betapa bahagia dan lega rasa hatiku..

Kabar bahagia ini tentunya tidak aq simpan sendiri. Aq ingin semua orang tau. Keluarga kita, saudara kita, kerabat kita, para tetangga, teman dan sahabat kita pun turut berbahagia. Dan mendoakan kita pada 8 Oktober 2016, hadir dalam acara kita berbahagia tertawa bersama berbagi suka cita..

Inilah ceritaku..
Semoga akan banyak cerita indah ke depannya..
Aamiin ya Rabb
With love,
risdwia & resya












4. yunischat & ahmad toharun

terimakasih untuk AN telah menemukan sy dngn calon suami
tanggal 30juni 2016 sy daftar AN dan sy kenal dngn calon suami pada tanggal 1juli 2016, 11juli bertemu secara langsung, 27 juli ngomongin tentang lamaran,dan alhamdulillah 13 agustus 2016 saya dilamar
dan pada tanggal 11 desember 2016 insya ALLAH saya akan menikah
mohon do'anya teman2 An agar acara pernikahan saya berjalan dengan lancar aamiin

untuk teman2 An jngn menyerah ya , Tetap berdo'a dan berikhtiar insya Allah , Allah akan segera mempertemukam dngn calon suami atau calon istrinya AAMIIN
trmksh banyak AyoNikah.com









5. permana & Enti
Thanks ya, saya sebentar lagi menikah











---------------------------------------------------------------------------

Catatan Admin:
dari beberapa pasang member yang telah menikah dan unregister, kami pilih 5 diantaranya untuk kami tampilkan sebagai testimoni terinspiratif, testimoni tidak disertai dengan foto dikarenakan member tidak menyertakan foto dan atau foto yang disertakan tidak sesuai dengan ketentuan kami.
yang kami tampilkan adalah testimoni member yang dengan suka rela membagikan kisah bahagianya kepada kami.

Tambah komentar

Pengunjung yang belum terdaftar/login tidak diperbolehkan menambahkan komentar berita. Silahkan Login.

Komentar

  • 6 Jul 2018 at 08:21am
    Alhamdulillah... Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah
  • 10 Dec 2016 at 03:06pm
    Bahagia unt temen2 yg dah mendapatkan jodoh...
    Semoga sy segera menyusul....aminnn
  • 30 Nov 2016 at 08:05pm
    Smga aku dpt menemukan jodohku dsni,, amin
  • 28 Nov 2016 at 01:37am
    8-)LIKe bangetz...*THUMBS UP*
  • Aip
    22 Nov 2016 at 11:43am
    Ah, bikin ngiri az, kpn giliran gw..
  • 22 Nov 2016 at 08:15am
    alhmdullah selamt ea tuk xyan,,,mdh2 sya jg scpt nya jg mndptkan tulang rusuk sya,,amin amin allah huma amin
  • 21 Nov 2016 at 12:57pm
    Siiip Like bangetz *THUMBS UP**THUMBS UP**THUMBS UP**OK*[:-}
  • 21 Nov 2016 at 10:48am
    Smg jd kel yg samawa sampai maut memisahkan
  • 8 Nov 2016 at 12:55pm
    Barakallah
  • 8 Nov 2016 at 07:40am
    Semoga saya pribadi segera menyusul ...
    Dan bagi yg sudah trlaksana, bs mendapatkan keberkahan
    Di keluarga baru & pastinya SaMaWa

Tags

No Tags