cs_support : Ikuti Tips Ini, Insyaallah Semua Akan Indah Pada Waktunya

Ikuti Tips Ini, Insyaallah Semua Akan Indah Pada Waktunya

1 Jan 2021 at 08:00am
Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda berinteraksi dan bersosialisasi di dalam media sosial AyoNikah.com . Berbeda dengan media sosial lain, di AyoNikah.com ini Anda hanya akan bertemu dengan member-member dengan tujuan yang sama, yakni menemukan pasangan dan me-nikah. Agar mencapai tujuan, ada beberapa tips yang kami sarankan :

Selama pendekatan kami sarankan tidak saling memberikan uang, hadiah atau pulsa dll. Agar nanti bila tidak berjodoh, tidak menjadi kekecewaan . Masih banyak cara menunjukkan rasa sayang selain dengan uang atau hadiah. Misalnya dengan melamar .. . Jangan memberi apapun, jangan menerima apapun, selain nanti.. Mahar Pernikahan.

Berkenalan dan pendekatanlah dengan cara yg yang syar'i. Ajaklah orang ketiga bisa keluarga atau sobat Anda jika hendak bertemu dengan yg baru dikenal. Bukankah sudah diperingatkan dalam hadist jika dua orang, perempuan dan laki yang bukan muhrim saling berdua duaan maka pihak ketiganya adalah ........

Santun dan tetap hormati member lain, meskipun anda menggunakan media online, tetaplah sama halnya Anda berhadapan dengan pribadi-pribadi yang memiliki pemikiran, perasaan dan emosi. Jangan lakukan pencemaran nama baik, penghinaan, mengumpat dll. Tetap hormati pemikiran pendapat, emosi dan perasaan member lain.

Tetap ikuti aturan main : Baca Ketentuan Aturan Main

Yakinlah Cara Ini (ayonikah.com) Sudah Terbukti. Setiap bulannya puluhan pasangan berjodoh dan menikah melalui perantara situs ini, Anda bisa Membaca Testimonialnya Disini . Tetaplah berbaik sangka, optimis dan percaya kekuasaan Allah SWT mampu hadir bahkan lewat media internet sekalipun. Karena Allah maha Besar, kekuasaanya tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, bahkan teknologi sekalipun.

REZEKI dan JODOH di tangan tuhan, tapi lihatlah untuk mendapatkan rezeki-Nya pun tiap makhluk berusaha terlebih dulu, bukan diam diri begitu saja kemudian menjadi tercukupi. JODOH itu pun seperti REZEKI, sama halnya CARI rezeki, CARI jodoh juga HARUS IKHTIAR.

Doa, Ikhtiar, Sabar, Insyaallah semua akan indah pada waktunya.

Tambah komentar

Pengunjung yang belum terdaftar/login tidak diperbolehkan menambahkan komentar di blog. Silahkan Login.

Komentar

  • 1 Jan 2021 at 08:03am
    Tentu kami tidak hanya kedepankan bisnis semata, bagi kami melayani Anda sampai menemukan pasangan hidup yang anda idamkan adalah suatu pencapaian membahagiakan sekaligus amal ibadah bagi kami. Rp 300.000,- jika dibagi 5 tahun artinya cuma Rp 160,- per hari. Sangat murah.

    Agar dipahami, situs ini berbayar karena banyaknya pengakses dan peminat dari seluruh Indonesia sehingga kami tidak bisa begitu saja menempatkan infratruktur kami pada server gratisan, apalagi dengan fitur-fitur seperti webcam chat, group chat dan juga pertimbangan data privasi Anda. Membuatnya tidak mungkin untuk ditempatkan di server murahan atau gratisan (semacam blogspot dan wordpress). Jangan dibandingkan dengan f a c e b o o k, yang mereka memiliki iklan dari sebagai sumber pendanaan. Kami pun tidak bisa membuat layanan ini gratis , karena jika begitu maka semua bisa keluar dan masuk sesukanya, bahkan yang belum siap nikah, usia ABG, SMP pun bisa ikut sesukanya.

    Biaya aktivasi Rp 300 ribu adalah harga terjangkau sekaligus bukti komitmen serius Anda, apalagi untuk sebuah busana (pasangan) yang akan Anda kenakan seumur hidup. Atau mungkin pakaian Anda Baju yang Anda kenakan sekarang malahan harganya lebih mahal dari itu ?

    Semoga kita semua dapat memahami.
  • 1 Jan 2021 at 08:02am
    Kami mengingatkan tidak perlu kegiatan baik memberi,meminta,menerima: uang, hadiah, barang, pulsa, tiket dan lain sebagainya, yang berpotensi menimbulkan kerugian materi bagi sesama member. Bila masih terdapat member yang bersedia memberi, dengan alasan apapun seperti: melancarkan pendekatan, cinta, sayang, pengorbanan, maka member tersebut bertanggung jawab sendiri atas keputusan tersebut.

    Jika Anda merasa ada member yang berusaha meminta tranfer uang,hadiah,pulsa,tiket dan lain sebagainya. Laporkan kepada kami melalui proses pelaporan member yang kami miliki. Kami segera lakukan investigasi dan dapat memblokir member yang dilaporkan.

    Kami ingatkan sekali lagi "Ketentuan dan Aturan Main" di Baca Disini

    Ingat , Kecelakaan biasanya diawali karena Pelanggaran. *BYE*
    Be Smart.. Be Safe !
  • 1 Jan 2021 at 08:01am
    Santun dan tetap hormati member lain, meskipun anda menggunakan media online, tetaplah sama halnya Anda berhadapan dengan pribadi-pribadi yang memiliki pemikiran, perasaan dan emosi.

    Dengan kebebasan penggunaan internet, ada beberapa orang yang kurang bertanggung jawab dan menggunakannya untuk hal yang kurang terpuji. Ada yang tidak paham dan memanfaatkannya untuk mempermalukan seseorang, mengancam seseorang atau mengajak bermusuhan terang-terangan pada orang lain. Mereka mengangap ini sebagai hal sepele di dunia maya atau tidak memiliki konsekuensi hukum, padahal UU-ITEtelah mengaturnya.

    Dapat dilihat dalam Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE Pasal 27

    1. Seseorang bersalah dengan sengaja dan tanpa karena menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang dapat menyebabkan kerugian

    2. Seseorang bersalah dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang menimbulkan kebencian, permusuhan individu atau kelompok yang mengandung unsure SARA.

    Setiap orang yang memenuhi unsure sebagimana dimaksud dalam pasal 28 ayat (1) atau ayat (2) dipidana penjara paling lama 6 tahun dan/atau denda paling banyak Rp. 1.000.000.000,00 (satu milyar rupiah)

    Kemudian dapat dilihat dalam Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE Pasal 28

    Seseorang bersalah karena melakukan pelanggaran dengan sengaja tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang berisi ancaman kekerasan dan/atau menakut-nakuti yang ditujukan secara pribadi.

    Setiap orang yang memenuhi unsure sebagimana dimaksud dalam pasal 29 dipidana penjara paling lama 12(dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp. 2.000.000.000,00 (dua milyar rupiah)

    Seperti sebuah pepatah bijak, "Mulutmu Harimau-mu". Jangan jadikan mulut kita sebagai seekor harimau yang akan menerkam diri kita sendiri. Tapi jadikanlah mulut sebagai pencerah yang membawa manfaat untuk orang lain. STOP CYBERBULLY, mari bersosialisasi dan berinternet secara sehat.
  • 24 Nov 2018 at 06:32am
    CHAT nya mana kok ndak ada lagi...kalau tanya admin jawabannya lama malah ndak dijawab jauh sekali waktu tanya mau ikut anggota vip responnya cepat sekali.......mohon dikaji ulang
  • 24 Nov 2018 at 12:17am
    Kok saya agak susah mba admin. Cari pria serius dan mau sama saya, cm minta no whatssap saya abis WA saya ceritakan kegiatan saya,karakter dan sifat saya habis itu yang mau kenalan sama saya lost kontak. Apa sebaiknya di jodohkan saja mba admin, deketin saya umur 40+ saya mikir lagi. Lebih baik saya tolong di bantu carikan. Maaf hanya saran. Trimakasih :-)
  • 14 Nov 2018 at 06:00am
    knp gak bisa chat ya ...dah masuk ke berbayar....
  • 14 Nov 2018 at 05:55am
    Mbak Admin kok sy gak bisa chatting langsung yg sama yg sedang online
  • 12 Nov 2018 at 02:05pm
    Sya belum di add di grup wa nii
  • 5 Nov 2018 at 12:27pm
    Waaah kacau nih, ga bisa upload foto
  • 2 Nov 2018 at 10:39pm
    2021 tahun unggahan kok bingung saya...mana fitur chatnya kok ilang gt ja ...sy tanya admin juga ndak di jawab jawab kok beda sebelum jadi member kok cepet bingit responnya......tolong di jawab dong kan katanya medsos AN bkn media murahan
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Tinggalkan Jejak

Tags

No Tags