Penghasilan bulanan ditulis oleh MuhR

Nggak bisa di pungkiri, bahwa kolom penghasilan bulanan bagi member laki² akan menjadi fokus utama bagi member wanita.

Ketika kolom penghasilan bulanan aku isi 10-15jt, setiap aku inbox seseorang pasti dibalas.

Tapi begitu aku turunkan menjadi 1-3jt, kotak nbox saya kosong turus.



     Blog Home

Dinding Komentar

ArinGustian VIP
Jan 24
menulis penghasilan kecil bukan berarti hina
namun
alangkah mulia nya manakala dengan penghasilan tetap lumayan tiap bulan,,, dirinya senantiasa rajin dan gemar menolong meringankan membantu orang-orang susah (sebelum pintu rumahnya diketok ditamui orang susah, saat dibuka pintu,,, terlihat tangan tertengadah dan mengucap minta tolong dibantu,,, dengan pakaian compang-camping)
menulis penghasilan kecil bukan berarti hina
namun
alangkah mulia nya manakala dengan penghasilan tetap lumayan tiap bulan,,, dirinya senantiasa rajin dan gemar menolong meringankan memb...See more
andra92 VIP
Jan 24
memang realitanya begitu.. wanita pasti fokusnya pd harta dan tahta laughing
Juliasmin VIP
Jan 24
Karena wanita masih suka.. Gofood... GrabFood... dan Shopee Food.. xixi.. xi..
TulusAbadi VIP
Jan 24
enggak semua, ini calon ane kuajak ngangkring misbar mau aja, gak nuntut di Starbuck, sebab di kulonprogo juga gak ada mall, jadi gak mungkin starbuckan kan. Milih gadis desa lugu apa adanya, hitam karena kepanasan matahari, modal ganteng kita mah cukup, ojir cekak juga ayo aja, heheheheheenggak semua, ini calon ane kuajak ngangkring misbar mau aja, gak nuntut di Starbuck, sebab di kulonprogo juga gak ada mall, jadi gak mungkin starbuckan kan. Milih gadis desa lugu apa adanya, hitam ka...See more
Ganterbaindo VIP
Jan 24
person_with_blond_hair saya punya pendapat berbeda. saya sedang kangen rindu dengan seseorang insya allah cocok
Jayadiningrat VIP
Jan 24
Kalau mau cari istri tahan banting maka carilah di pasar, ajak aja kenalan sambil makan bakso
Mahudi VIP
Jan 25
well udah naluri kewanitaan sama hal nya pria melihat toket wanita .awkwawk
TulusAbadi VIP
Jan 25
muantab, tokoh2 AN pade angkat bicara, beginilah hidup, semua dikaruniai pikiran untuk menanggapi suatu tema dng berbagai versi, bahkan sampai gak nyambung temapun juga pendapat, gpp, pokok e ngumpul gayeng lah. hehehehe
Astuti1985 VIP
Jan 25
Yang gak nyambung cuma ocehan lu doang kali Tris smirk
TulusAbadi VIP
Jan 26
hehehehe, yayang Tuti emang spesial perhatiannye ame aye. sayang aye dah lamaran, ape mau dikate dech. kkkkkkk
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh MuhR
Ditulis Jan 24

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (2 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo