FYI ditulis oleh antonlupi


Kalo sampai kamu masih sendiri, Husnudzon aja yak, berdoa ada seseorang yang diam sekarang berdoa agar kamu tetap disendirian dulu, sebab apa?


Sebab saya berharap hanya dialah yang akan datang, hanya dialah yang meminangmu.


Cie...cie...banget..kan



     Blog Home

Dinding Komentar

rahayu84 VIP
Jul 25
eh nggak taunya dia lg jagain jodoh org lain joy
Sriaudrey85 VIP
Jul 25
Kadang mikir doa siapa sih yang kenceng banget sampai setiap kali deket sama orang gagal mulu..hebat banget doa dia untukku smp susah dimiliki orang lain hehe
Yulia_07 VIP
Jul 26
kl doa sprt ini baik gak? abs ko sprt menghalangi jodoh org ,,, dia keukeuh mau yg d mauin tetep gak mau malah kadang gak tau lg d pengeni ,,, apa gak d ikhlasin aja biar alloh yg menentukan jodoh kita siapa tanpa harus menutup jalan jodoh ,,,
Sriaudrey85 VIP
Jul 27
Kasihan ya mbak Yulia menurutku...Saya kalau menyukai seseorang kalau gak bisa sama dia gak pernah mau mendoakan dia supaya jadi jodoh saya tapi saya doakan semoga dia dapet yang lebih dari saya.Malah kalai deket sm seseorang tp gak diisegerakan saya minta pilihan istikharah sm Allah kalau baik dicepetin dimudahin kalau gak baik supaya gak lama2 dijauhin...Maaf mas anton numpang spam komen di blogslight_smileslight_smilegrimacingslight_smileKasihan ya mbak Yulia menurutku...Saya kalau menyukai seseorang kalau gak bisa sama dia gak pernah mau mendoakan dia supaya jadi jodoh saya tapi saya doakan semoga dia dapet yang lebih dari saya.Malah...See more
antonlupi VIP
Jul 27
Dear pejuang jodoh. ⁣Semanis apapun ucapan seorang lelaki, kalo dia gak pernah punya tujuan yang jelas untuk menghalalkanmu, ya lebih baik tinggalkan, karena semakin dewasa, kamu akan paham bahwa ucapan tanpa tindakan adalah penipuan
Juliasmin VIP
Jul 27
Betul sekali.....mas Anton ini ... thumbsup
Juliasmin VIP
Jul 27
Cowok kalau sudah mengulur waktu....berarti dia tdk serius ....akan ada celah untuk cewek lain masuk... .
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh antonlupi
Ditulis Jul 24

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo