Wanitamu adalah cerminan dirimu ditulis oleh Sriaudrey85

Banyak sekali pria yang menginginkan wanita baik tapi terkadang mereka lupa memperlakukan wanitanya dengan baik terlebih dahulu.

Cinta seorang wanita bisa muncul karena kasih sayang seorang pria dan kebencian wanita muncul karena kebohongan dan dusta dari seorang pria.

Keluhan wanita muncul karena sifat dingin dan acuh tak acuh serta kurang perhatian dari prianya.Dan Kebahagiaan wanita muncul karena sifat hangat dan sifat kasih sayang dari prianya.


Banyak sekali juga pria yang menginginkan wanita yang selalu terlihat cantik dan muda tapi lupa merawat hati wanitanya dan memberikan sarana perawatan untuk wajah dan badan wanitanya.Kecantikan wanita timbul karena kemanjaan dari prianya.Walaupun memang kecantikan wanita itu macam-macam dan berbeda-beda ada yang sudah cantik dari lahirnya,ada yang cantik karena banyak perawatanya dan ada yang terlihat cantik terpancar dari kebahagiaan dirinya.Ada istilah kenapa wanita itu cantik ya karena dia Bahagia.Ada istilah juga kenapa wanita itu cantik ya karena cinta.Cantik karena cinta bisa diibaratkan dia terlihat cantik karena uara cinta dan kasih sayangnya yang luar biasa sehingga dia terlihat begitu cantik dan mempesona.


Maka semakin baik pria memperlakukannya maka wanita akan berubah menjadi malaikat atau bidadari yang sangat baik yang mencintai prianya dengan luar biasa dan akan memberikan apapun yang terbaik kepada prianya.

Tapi jika prianya memperlakukannya dengan tidak baik,maka bisa jadi lambat laun wanita akan memiliki sifat yang sama seperti prianya.Karena sikap wanita tergantung bagaimana cara pria memperlakukannya.


Tapi memang masih banyak yang baik dan sabar meski diperlakukan tidak baik karena dia memiliki hati seluas samudera,tapi lambat laun seiring waktu dia masih selalu begitu sabar dan begitu baik terhadap sifat buruk prianya,tunggu saja bom waktu ketika kebaikan dan kesabarannya tidak dihargai maka logikanya yang bekerja bukan lagi hatinya dan bersiap-siaplah kehilangannya jika si pria tidak bisa merubah sifatnya untuk jauh lebih baik kepada wanitanya.karena sifat wanita adalah cerminan bagaimana cara pria memperlakukanya.


Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Neni46 VIP
Jul 20
Biasanya wanita yg sabar bgt, akan berimbas ke kesehatan fisiknya, klo terbiasa memendam kecewa n amarah, penyakit akan menggerogoti raganya. Jd hati2 aja ya utk wanita2 yg tlalu sabar, tdk baik jg klo tdk pernah melampiaskan amarah.
Sriaudrey85 VIP
Jul 20
Betul Mbak Neni46 dulu saya begitu akhiranya kesehatan fisik menurun bahkan kesehatan mentalpun sama karena begitu lama memendam kecewa amarah dan rasa sedih begitu lama dan panjang.Setelah pisah alhamdulillah pelan2 menyembuhkan diri dan ternyata proses itu yang panjang utk sembuh.Betul Mbak Neni46 dulu saya begitu akhiranya kesehatan fisik menurun bahkan kesehatan mentalpun sama karena begitu lama memendam kecewa amarah dan rasa sedih begitu lama dan panjang.Setelah pisah alha...See more
tofan_ari_nugroho VIP
Jul 20
Marah itu manusiawi tp kudu cepat2 sadar diganti dengan igstifar mohon ampunan dan doa2 baik kpd Alloh. Salah kaprah, justru marah klo dipendam apalagi dibiasakan dilampiaskan malah berdapak penyakit (numani klo orng jawa bilang ).....mohon maaf bun
Sriaudrey85 VIP
Jul 20
Njih to mas Tofan sekarang sudah bisa marah walau gak kayak marah orang pada umumnya hanya bisa mengelak aja kalau sekiranya gak berkenan melawan dengan kata-kata istilah jawane pradul nggih tapi sambil nangis kalau lawan bentak2 terus dikasih paham dilawan tegas nggak ngerti paling saya tinggal pergi ngejauh,tapi saya nangis...badan aja rambo hati mah rinto saya mewekan heheNjih to mas Tofan sekarang sudah bisa marah walau gak kayak marah orang pada umumnya hanya bisa mengelak aja kalau sekiranya gak berkenan melawan dengan kata-kata istilah jawane pradul nggih tapi samb...See more
tofan_ari_nugroho VIP
Jul 20
njih, ketimbang marah lbh baik menghindar.
Sriaudrey85 VIP
Jul 20
Betul mas aman dari dosa lisan karena lisan itu kalau tajam nyakitin hati orang hehe
Jayadiningrat VIP
Jul 21
⁣Tulisan bagus teh, sangat terasa aura hati yang mendambakan pangeran yg penuh cinta dan perhatian.

Teh Sri harus segera dapat pengganti agar bisa membandingkan, sejatinya pria ya gitu2 jg, namun semoga bukan yg pemarah dan suka menyakiti wanita seperti sebelumnya. Setidaknya walau dapetnya pria cuek banget bukan pria romantis dan memanjakan wanitanya tapi hatinya baik dan selalu ada dlm suka duka. Menjalani hidup till Jannah.
⁣Tulisan bagus teh, sangat terasa aura hati yang mendambakan pangeran yg penuh cinta dan perhatian.

Teh Sri harus segera dapat pengganti agar bisa membandingkan, sejatinya pria ya gitu...See more
Sriaudrey85 VIP
Jul 21
Mas Jay:Bisa membaca hati dari tulisan ya...Amiin makasih doa baiknya mas..doa baik ucapan baik akan kembali ke pemiliknya...doa baik saya juga utk mas
Mahudi VIP
Jul 22
klo wanitamu bukan cerminan dirimu, mungkin dia bukan wanita, melainkan waria
Sriaudrey85 VIP
Jul 23
Mas Mahudi:Ngondek dong yah hehe
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Sriaudrey85
Ditulis Jul 20

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo