Enaknya Punya Mertua Kaya atau Makmur ditulis oleh Hera_Eirene

Dapat angpau yang isinya berlembar2 US dolar dan Euro


Fasilitas selalu tersedia.


Mau ini dan itu semua ada.


Kagak pusing masalah ekonomi.


Saudara ipar semua mapan.


Kagak direpotin kebutuhan ini itu oleh mertua maupun saudara ipar.


huggingkissing_hearthuggingkissing_heart






Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Apr 13
⁣Selamat Hera. Nyamannya hidup euy, semua tersedia. Cita-cita semua orang itu, termasuk saya walau sudah telat ha ha ha.

Namun ada keasyikan tersendiri lho jika mulai dari nol, saya tidak akan cerita diri sendiri karena Hera pasti sudah bosaaan baca kisah hidup saya. Namun ada kisah saudara saya, ya dia hanyalah anak kampung, ayahnya pegawai pabrik dan ibunya tkw saudi, namun dia lulusan ITB Teknik Informatika, langsung aja: starting sallary 12jt, dua tahun kemudian menikah dengan admin kantornya. Prinsip dia, istri siapa aja sama aja, padahal level dia kan bisalah dapet dokter.

(Jadi inget cucu perempuan saya, 16th kedepan mau saya modalin jadi dokter walau terpaksa harus di Univ Swasta kalau otaknya pas2an haha, lumayan upgrade prospek jodoh cucu hehe, kasihan wajahnya pas2an, eh cantik kok, cantik, juga mau saya sekolahin ke sekolah kepribadian di jogja biar luwes bak putri solo seperti nenek buyutnya, bye bye judes bin medit).

Lanjut, lalu sallary dia naik jadi 18jt, berani ambil rumah di BSD 1M cicilan 9jt, lolos BI check karena gaji+bonus disatukan ha ha jd tinggal otak atik slip aja. Dia pelanggan setia Commuter line.

Dua tahun kemudian sallary naik jadi 25jt setelah lulus ujian Cisco CCIE Data Center di SG. Ditahun kelima ini ambil cicilan mobil KIA Sonet 4th 4jt.

Jadi dari lulus kuliah sampai 'mapan' diperoleh selama 5th. Semua serasa mudah, bahkan ada tawaran pindah ke Singapore dengan sallary 50jt plus free rent apartemen namun dia masih setia dgn tanah air dan pertimbangan SG salah satu kota termahal didunia.

Benar itu cicilan semua, tapi yach itu seninya hidup, toh ada saatnya lunas yaitu saat dia usia 40th dan anak pertama usia 14th. Bahkan bisa lanjut cicil rumah kedua sampai pensiun 56th. Walau menurut saya lebih baik kejar S2 dan S3 untuk jadi dosen sehingga bisa lebih lama pensiun sampai 65th.

Fokus, konsisten, tidak ada dikamus males2an, yah hidup di dunia nyata. Yuk Sahur.................
⁣Selamat Hera. Nyamannya hidup euy, semua tersedia. Cita-cita semua orang itu, termasuk saya walau sudah telat ha ha ha.

Namun ada keasyikan tersendiri lho jika mulai dari nol, saya ti...See more
achyee VIP
Apr 13
undangan mana undangan euuuuyyyyy
Oktober VIP
Apr 13
bangun..bangun, sdh mau buka puasa..sweat_smile
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo