Atiku Tenang ditulis oleh Andri1981R

Inginku satu menyanding kamu selamanya.

Tidak ada orang lain yang bisa memisahkan.

Cukup dirimu membuat hatiku tenang.

Tidak akan hilang karena kamu yang kusayang.


Semilir angin malam ini.

Teringat senyummu kemarin.

Selalu terbawa sampai sekarang.

Tidak bisa hilang sampai terbawa mimpi.


Sudah lama.

Aku menunggu kamu.

Sampai sekarang bisa jadi satu.

Cuma kamu.

Yang mau menerima keadaanku.

Terima kasih cintamu hanya untukku.


Inginku satu menyanding kamu selamanya.

Tidak ada orang lain yang bisa memisahkan.

Cukup dirimu membuat hatiku tenang.

Tidak akan hilang karena kamu yang kusayang.


Semilir angin malam ini.

Teringat senyummu kemarin.

Selalu terbawa sampai sekarang.

Tidak bisa hilang sampai terbawa mimpi.


Sudah lama.

Aku menunggu kamu.

Sampai sekarang bisa jadi satu.

Cuma kamu.

Yang mau menerima keadaanku.

Terima kasih cintamu hanya untukku.


Inginku satu menyanding kamu selamanya.

Tidak ada orang lain yang bisa memisahkan.

Cukup dirimu membuat hatiku tenang.

Tidak akan hilang karena kamu yang kusayang.


Inginku satu menyanding kamu selamanya.

Tidak ada orang lain yang bisa memisahkan.

Cukup dirimu membuat hatiku tenang.

Tidak akan hilang karena kamu yang kusayang.

Tidak akan hilang karena kamu yang kusayang.


Terjemahan dari lagu berjudul Atiku Tenang (2020), yang ditulis oleh Rapli dan Wahyu.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

cahayahati73 VIP
Apr 7
nah ini termasuk blog rayuan nggak sih... ah hiburan aja ky nya soalnya ada source nya terjemahan dari lagu... grin thumbsup
cahayahati73 VIP
Apr 7
Sebetulnya mau blog religi, blog rayuan ato blog2 lainnya nggak masalah lah yak... semua tergantung dr niatnya. Ada yg niatnya murni krna Allah, ada yg niatnya sambil menyelam minum wedang jahe alias niat krna Allah sambil nyari jodoh, ada yg cuma niat nyari teman, ada yg niat cuma hiburan, dsb sah2 aja sih tinggal bggmna kita menyikapinya aja.Sebetulnya mau blog religi, blog rayuan ato blog2 lainnya nggak masalah lah yak... semua tergantung dr niatnya. Ada yg niatnya murni krna Allah, ada yg niatnya sambil menyelam minum wedang jahe alias ...See more
Andri1981R VIP
Apr 7
@Kak Cahaya, ikut melestarikan Bahasa Jawa kata Sri Sultan Hamengkubuwono bahwa dalam 75 tahun lagi bahasa Jawa akan mengalami kepunahan karena anak² kecil ataupun remaja sudah tidak lagi menjadi penutur aktif..
cahayahati73 VIP
Apr 8
Iya bener mas Andri. Setiap bhsa daerah adl unik yak. Jd inget wktu jmn SD dulu diajari bhsa jawa ngoko juga jawa kromo. Bhsa kromo. Di rumah kmi pake bhsa Indonesia krna kmi bukan dari jawa asli. Tapi meskipun begitu tetap ada pelajaran bhsa jawa dan dg tman2 pake bhsa jawa. Kalo dg orang yg lebih tua pake bhsa kromo meski sampe skrg masih belepotan pke bhsa kromo... grinIya bener mas Andri. Setiap bhsa daerah adl unik yak. Jd inget wktu jmn SD dulu diajari bhsa jawa ngoko juga jawa kromo. Bhsa kromo. Di rumah kmi pake bhsa Indonesia krna kmi bukan dari jawa asli. Tap...See more
cahayahati73 VIP
Apr 8
mgkn perlu digalakkan lg bhsa jawa spya nggak punah... mgkn mas Andri bisa buka les bhsa kromo biar ikut melestarikannya... hehe... innocent
Andri1981R VIP
Apr 8
Saya bisanya boso krama inggil sedikit saja. Kalau sama orang tua aja kadang pakai bahasa ngoko gak seratus persen krama inggil. Dulu waktu masih kecil sampai remaja masih pakai krama inggil tapi sekarang lebih seringnya pakai bahasa indonesia..
Andri1981R VIP
Apr 8
Kata² umum bahasa jawa masih bisa pake krama inggil tapi kalau kata yang spesifik sudah gak tau lagi saya krama inggilnya..
Andri1981R VIP
Apr 8
Jogja punya Dagadu, Solo punya pecas ndhahe, Malang punya kera ngalam..
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Andri1981R
Ditulis Apr 6

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo