Terima kejelekan pasangan sblm nikah ditulis oleh Octin

Aku menyayangimu jauh sebelum aku tahu


Kamu seorang PNS, anaknya orang pangkat (hahahha kata orang desa), hartamu, gajimu dan sebelum gigimu dibehel


Tapi kamu lebih memilih orang yg sudah pasti faham tentang dirimu


Namun hanya aku yg menyayangimu apa adanya... hanya saja profesinya kita sama, lain itu BLIND, kita malu bersama2 apalagi klo presentasi terlihat begonya kita, kitapun bertemu saat masih pakai gojek, tak ada terlintas km memakai mobil ataupun sepeda bahkan akupun mengira kamu masih belum punya rumah


Yang kamu tonjolkan ke wanita lain adalah seragammu... selanjutnya background keluargamu selanjutnya hartamu dan gajimu serta gigimu sudah rata


Tahukah kamu wanita akan tenggelam dengan kondisimu TAPI bukan pribadimu ataupun kejelekanmu


Menerima kejelekan pasangan itu amatlah sulit ketika saat pra nikah hanya manisnya saja yg ditunjukkan


Dalam fikirku saat itu kita bisa bekerja bersama2 kurang ataupun lebih kitapun bisa saling melengkapi


Laki2 mmg cenderung lebih suka dilihat makmur... tapi penglihatanku real suami akan kembali ke istri yg menemani saat miskin





Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Octin VIP
Feb 24
Hahahahha iyah mbak nen biar dia faham orang yg betul2 sayang adalah disaat dia lagi jelek2nya... jian aku kena imbas pas jeleknya mbak TANPA SERAGAM aduuuuuuh
Octin VIP
Feb 24
Begitulah mbak nan... klo ingat aku malah kesakitan mba... hmmmm aku berharap dulu tidak mengenalnya tapi sudah takdir
Nanipurwanti VIP
Feb 24
sama mbk octin...klo waktu bisa di putar,aq milih ga mau ktmu dia...
Neni46 VIP
Feb 24
jd bkn perpisahan yg kutangisi, tp pertemuan yg kusesali....eaaakk joy
achyee VIP
Feb 24
eeeaaakkkk atas gw kek lagunya tommy j pisa dong
cahayahati73 VIP
Feb 24
mari unjuk gigi... gigi 1, gigi 2 atau gigi 3... grin joy
Neni46 VIP
Feb 24
oh itu lagunya tommy j pisa yak...lupa gw siapa yg nyanyi...cuma inget judulnya "natalia"...klo ga salah sweat_smile
EviSukaseni VIP
Feb 25
aku udah ngerubah penampilan dr tampilan waktu kuliah...kendaraan jg udah berubah, dr roda 2 jd roda 4. tp tetep aja...yg gak suka tetep gak suka. yg cinta tetep cinta.... gk ada bedanya
EviSukaseni VIP
Feb 25
mbk nani bener y....si Ning lama2 kek ganter...
Nanipurwanti VIP
Feb 25
joyjoy mgkn jodohsweat_smile
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Octin
Ditulis Feb 23

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo