Baju pengantin ditulis oleh Octin

Hmmm ngantuk pingin bo2 tapi apa nyenyak tidur dengan pakaian kerja

Hmmm mau masak tapi apa enak pakai baju tiduuur

Hmmm mau maling apa enak pakai baju pesta

Hmmmm mau nge-lab apa enak pakai bikini


Semua disesuaikan supaya mindset kita terbentuk sesuai


Mulai besök pakai baju pengantin ajah biar menarik jodoooohhhkuuuuu


BUT perjuangan tidak hanya sampai di baju pengantin saja


Harus berperilaku sebagai seorang ibu (agak bulsyit banget but semoga nyaman dengan peran ibu)


Jadi ingat karnaval jaman SD ada yg jadi polisi dokter guru pilot bahkan jadi manten waaah kacau


Semua ada ilmunya ada tujuannya, ada banyak cara merubah mindset


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Ning272 VIP
Jan 21
bgtu... aku ko mumpung msh lajang blm jadi ibu blm jadi istri mo banyakin tidur..... tar kalau dah jadi ibu waktu tidur e dikit...... aji mumpung hhhhheeeee
Octin VIP
Jan 21
hahhahaha harus mba ning katae itu kaya narik apa yg kita fikirkan hahahah tapi mbayangne klo pake baju pengantin apa kata orang yah hahhahah
Montblanc VIP
Jan 21
awas ntar dikira mau karnaval laughing hahaha... ada² aja teh Octin ini laughing
Ning272 VIP
Jan 21
ga sah pake..beli aja dlu....tmn q ada dlu yg gitu beli gaun pengantin trus di sewain eh kesampaian prewed bnrn dy....dah nikah....
Ning272 VIP
Jan 21
awal e cm buat foto2 aja trus dibeli.... trus buat disewain....ga lama dy prewed beneran....
Octin VIP
Jan 21
Hahahaha ayuuuuk beli baju pengantin emang iyah ya kayak narik gitu emang mba ning
Octin VIP
Jan 21
Hahahahha karnaval iyah mba mont... itu bagus loh sebenare kok dihapus yah itu kayak memberikan atribut trsendiri buat anak ( aduuuh jadi pingin punya anak hahhah) ada motivasi juga
Juliasmin VIP
Jan 21
Mba Octin..aku malah pengen pake baju Catwoman... sambil...pegang pecut..panjang....tapi ..yang ada malah dikatain sama kucing beneran...katanya " sehat bu".. laughing
Juliasmin VIP
Jan 21
" Belum Sembuh bu" gitu katanya kucing garong...laughinglaughingsweat_smile
Octin VIP
Jan 21
HAhahahha gokil mba jul
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Octin
Ditulis Jan 21

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo