thinkingthinkingthinking ditulis oleh Beib01

Kasian jodohku mungkin sekarang dia sedang memperjuangkan seseorang yang dia kira jodohnya. Terus aku memperjuangke sopo?




Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Beib01 VIP
Sep 23
sama2 berjuang,memperjuangkan jodoh orang sweat_smile
cahayahati73 VIP
Sep 23
sama2 berjuang dlm memperjuangkan dan memoertahankan ikatan pernikahan dong mbak Beib. Perkara kmdn berapa lama jodohnya itu sdh mjd urusan Allah, kita manusia hanya diwajibkan berjuang dan mempertahankannya dg usaha dan doa.
cahayahati73 VIP
Sep 23
Udah jgn dipikirin jodoh orang siapa n kita memperjuangkan siapa yg penting kalo emang ada yg mau sama2 memperjuangkan dan mempertahankan ikatan itu di jln Allah... sikat aja nggak pake nungguin jodoh orang innocent.Udah jgn dipikirin jodoh orang siapa n kita memperjuangkan siapa yg penting kalo emang ada yg mau sama2 memperjuangkan dan mempertahankan ikatan itu di jln Allah... sikat aja nggak pake nungguin jodoh...See more
cahayahati73 VIP
Sep 23
masalahnya belum nemu aja yak kita...wkwkwk sweat_smile
Beib01 VIP
Sep 23
kadang klo mau ketemu jadi ilfil akhire gak ketemu dunkjoy
cahayahati73 VIP
Sep 23
ho'oh... tp selama sesuatu yg bikin ilfil masih bisa dikompromikan ok aj kali yak. Yg jd kendala kalo sesuatu yg bikin ilfil tsb tdk bisa dikompromikan. Tdk cma jomblo aj yg terkendala kompromi. Yg dah nikah pun jg terkendala kompromi yak.
Beib01 VIP
Sep 23
klo udah ilfil ngomongku jd ketus jd mungki dia merasa bahwa aku gak niatjoy
cahayahati73 VIP
Sep 23
mgkn perlu nyari yg mengkompromikan keketusan tsb yg sebetulnya niat... joy
Beib01 VIP
Sep 23
hu uh, antara niat dan tidak perlu dikokohkan hahha
Wahidd VIP
Sep 24
sini kopdaran sama opa2 aja.....biar ketus ngpp...asal mau ngobrol....ye khan
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Beib01
Ditulis Sep 23

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo