Kagak Ada Rame2an Lagi Yak! ditulis oleh Hera_Eirene

laughing


Balik lagi ah! Sepi! stuck_out_tongue_closed_eyes


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Jul 20
Kalau Hera sepi, aku temenin.....
Hera_Eirene VIP
Jul 20
Hera udah nyalain kompor nih, ayo dong! Rame!
Hera_Eirene VIP
Jul 20
Apalagi kalau bahasannya tentang kang Jay laughinglaughinglaughinglaughing seru!
Jayadiningrat VIP
Jul 20
⁣Apalah sayah neng Hera, bikin GR kakek-kakek ini dan bikin gak konsen bikin blog. Mending kepoin duda tajir melintir, atau jika kebelet bisa beli duda hidup di toped kok 150rb ajah dijamin jantan tulen.

Miss u...
Hera_Eirene VIP
Jul 20
Kang Jay akhir2 ini kan jadi trending topic laughinglaughinglaughinglaughing seru! Seru! Hera suka keramaian laughing
Hera_Eirene VIP
Jul 20
Hera tinggal kasih micin dikit! Seru dah! laughing
Hera_Eirene VIP
Jul 20
Kang! Pertanyaan Hera belum di jawab. grin kang Jay udah ngabisin berapa janda?
Jayadiningrat VIP
Jul 21
Ada-ada aja neng Hera, kayak makan obat ajah. Nda neng, saya urusan percintaan tuh serius gak ada dalam kamus saya main-main, walau ada aja yang ngajak main-main namun saya abaikan karena faktor umur ealah karena hidup ini bukan tempat main-main, tempat ibadah sebelum dijemput oleh Malaikat.Ada-ada aja neng Hera, kayak makan obat ajah. Nda neng, saya urusan percintaan tuh serius gak ada dalam kamus saya main-main, walau ada aja yang ngajak main-main namun saya abaikan karena faktor umur ...See more
Hera_Eirene VIP
Jul 21
Yakin kang? Kang Jay kagak kegenitan sama cewek2 AN? laughing
Hera_Eirene VIP
Jul 21
Siapa tuh kang yang ngajak main2 kang Jay? grin main apaan kang?
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo