Ngintip eye Ah! Kagak Ada Yang Seru Lagi ditulis oleh Hera_Eirene

Males ah! sleepingzzz


Hera balik lagi bulan depan aja deh!


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Feri4ever VIP
Jun 27 '20
ada kpentingan yg sama, keyakinan yg sama... gitu doang... tp hidup perlu perubahan hera.. revolusijoyjoy menang trading dan smua akan berubah hahaa
Hera_Eirene VIP
Jun 27 '20
Nah sekarang fokus aja dulu, yang lu inginkan cewek cantik sexy atau cewek biasa aja yang menerima lu apa adanya. Keduanya ada plus minusnya
Hera_Eirene VIP
Jun 27 '20
Saran Hera sik, cobalah mencari wanita yang bisa mengerti lu Fer, yang menerima lu apa adanya dan sanggup mendampingi dalam suka dan duka. Kagak usah muluk2 cari yang cantik dan sexy, kecuali kalau lu udah finansial kuat, mau poligami juga terserah luSaran Hera sik, cobalah mencari wanita yang bisa mengerti lu Fer, yang menerima lu apa adanya dan sanggup mendampingi dalam suka dan duka. Kagak usah muluk2 cari yang cantik dan sexy, kecuali kalau lu...See more
Hera_Eirene VIP
Jun 27 '20
Lu usia berapa sik Fer? Kalau lu serius cari istri di AN, coba mulai tulis cv, kirim sebanyak2nya ke member2 disini. Nanti bisa lu saring yang merespon
Feri4ever VIP
Jun 27 '20
lu gk tw.. gw tuh dh sering jalin relationsip bahkan mw lanjut jenjang serius.. tp orang tua bego itu slalu menjagal niat baikku... gw pengen kuat dlu difinansial... biar klo dh nikah enak... umur msh 28... klo kawin lari wanita an ada yg mw gk yaa...lu gk tw.. gw tuh dh sering jalin relationsip bahkan mw lanjut jenjang serius.. tp orang tua bego itu slalu menjagal niat baikku... gw pengen kuat dlu difinansial... biar klo dh nikah enak... umur msh...See more
Feri4ever VIP
Jun 27 '20
gw tuh dh sering php in cewek... ya gk ada maksud jelek cuma keadaan aja blom berpihak padaku... hidup djaman skrng gk cuma cinta kan hera.. apalagi dh punya anak, dll... ya terpaksa ku jalani n perjuangkan sndiri... walau berqt dan sakit... toh dari pda mengecewakan wanita dan keluarganya... ye kan kanngw tuh dh sering php in cewek... ya gk ada maksud jelek cuma keadaan aja blom berpihak padaku... hidup djaman skrng gk cuma cinta kan hera.. apalagi dh punya anak, dll... ya terpaksa ku jalani n perju...See more
Hera_Eirene VIP
Jun 27 '20
Orang tua siapa? Si cewek? Nah elu harusnya belajar dari pengalaman itu. Supaya dapat restu, lu harus belajar untuk mengambil hati ortunya. Jangan malah lu bego2in. Gimana sik! smirk
Hera_Eirene VIP
Jun 27 '20
Sekarang Hera tanya deh! Tapi lu harus jawab jujur. Kerjaan lu apa? Pendidikan lu apa? Cewek itu kerjanya apa? Pendidikannya apa? Orang tuanya di mata masyarakat bagaimana?
Hera_Eirene VIP
Jun 27 '20
Kalau lu kayak gini, kayak kesan yang lu tampilin di AN, manalah mungkin direstui ortu si cewek jika cewek itu anaknya Gubernur! stuck_out_tongue_closed_eyes
Feri4ever VIP
Jun 27 '20
wah kog mirip wawancara kerja aja... bukan masalah anak gubernur atau apalah... hal bgitu mana ada hubungannya dgn jodoh dan ikatan emosional... yg jelas gw kerja dan memiliki penghasilan, gw s1 saja biologi, wanita yg mana nih... ah gw males ma cewe baik2 tuh ribett... dh tw seluk beluk mental kan repot... mending wanita bo kan.. ada uang dan slse... ya gk sih...wah kog mirip wawancara kerja aja... bukan masalah anak gubernur atau apalah... hal bgitu mana ada hubungannya dgn jodoh dan ikatan emosional... yg jelas gw kerja dan memiliki penghasilan, gw s1 saja ...See more
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo