kecocokan ditulis oleh lugi28

Kalau lihat di menu kecocokan kenapa kebanyakan angka 82%, 63%, 37%, dan 32% yang muncul? Apa di beranda orang lain juga sama ya

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

lugi28 VIP
Jun 23
aneh banget ya brow angkanya itu2 aja
Astuti1985 VIP
Jun 23
Di gw ngga kok.. byk yg 100 malah grin
lugi28 VIP
Jun 23
kalau banyak yang 100 harusnya km udah punya jodoh dongsweat_smile
ArinGustian VIP
Jun 23
mas lugi28 : tdk semua buatan tangan manusia itu bisa klop (menyatu) sprt itu.
ArinGustian VIP
Jun 23
punyaku banyak yg 100% , ada jg yg 0% 65% -> nah yg 100% coba kulihat dan kucermati deskripsi, kmdn yg sekira saat kita inbox dia mau balas positif, pd kenyataanya hampir tiada kilas blk. Tp sy tdk jadikan beban dihati.
EviSukaseni VIP
Jun 23
sy gak ada percaya2nya,aplg yg 100%... emang aplikasijoy tau ttg kita...
Ning272 VIP
Jun 23
yg 100% banyak yg gda poto... laughinglaughinglaughing
Astuti1985 VIP
Jun 23
Lah emang 100% kecocokan di AN mesti banget jd jodoh beneran? Lucu beud deh mas nya ini joy
lugi28 VIP
Jun 23
ya yang 100% gak mesti berjodoh..aku berharap punya pasangan disini tapi belum dapat juga???
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh lugi28
Ditulis Jun 22

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo