Bagi cowok yang kagak ganteng dan kagak tajir! ditulis oleh Hera_Eirene

Jangan ajak Chat Hera yak!

Buang2 nasi aja! Eh buang2 tenaga!

stuck_out_tongue_closed_eyes



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
May 10 '20
Bingung juga kriteria gantengnya dan tajirnya Hera he he. Mungkin cowok-cowok itu merasa ganteng dan tajir hayo he he. Seperti juga aku yang ganteng dan tajir melintir tir...........
Feri4ever VIP
May 10 '20
jgn begitu dong say... pagi2 olah raga asyik nih
Ganterbaindo VIP
May 10 '20
Ganteng karena cowok. Begitu juga cantik karena cewek. Bisa tajir karena di tulis tajir
AzamPbk VIP
May 10 '20
Tajir = pedagang (bahasa arab). Tukang cilok sekolahan pun bisa tuh. Muka tinggal ambil di google. sweat_smile
Feri4ever VIP
May 10 '20
nha... mantab om azam... tajaro yutajiro tajir berarti fiil amar.. perintah buat berdagang
Rudi_Handoko VIP
May 10 '20
Her, saya ganteng, cerdas dan tajir. Kamu mau gak Her jadi istri simpananku? Haha
Feri4ever VIP
May 10 '20
hera ini cocok jd pacarku aja... sperti sephia... resminya dgn duda kaya... tp cintanya buat daku aja gpp haha
Asjad VIP
May 10 '20
Tajir, Ganteng. Percuma "Si'Boy" yah kaga Jantanyumsunglassessunglassessunglasses
Neni46 VIP
May 12 '20
klo yg kyk gt ngajak2 chat, suruh beli cermin dlu ajah bwt ngaca Hera...laughinglaughing
Eswahyu VIP
May 23 '20
nikahilah wanita itu karena 4 perkara, cantiknya,hartanya,keturunannya dan agamanya. Siapa yg nikah mengutamakan agamanya, pilihlah karena aganya niscaya kamu beruntung
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo