temu sapa teman2 ku yg dah lama bgt gk sempat tegur sapa ..i miss u friends blushblush ditulis oleh Sonia

alhamdulillah dgn kesabaranku selama ini aku telah menemukan calon suami pendamping hidupku kelak ...insyaallah dunia akherat suami yg bisa bimbing aku kejalan yg benar dan slalu menyayangi aku suka dan dukadan menerima aku apa adanya wlo beda jarak umur lbh muda dari aku tp dia bisa menjadi imam yg baik kelak insya allah...aku menerima dia bukan krna harta dan jabatan tp aku bisa menerima dia karna allah memberikan aku dia yg slalu menyayangi aku dan slalu mengingatkan aku kejalan yg benar dan tak lupa jiwa dia yg suka menolong ..rendah hati ..dia berani korbankan nyawa nya untk smua org ... aku merasa salut dan sayangkan krna didalam hati aku ..aku ini merasa dia adalah lelaki yg pantas dalam hidup aku .... dan smua kluarga sdh cocok dan merestui hubungan aku sm dia ...insya allah selepas hari raya idul fitri kami bertunang ... .... dan semiga teman2 ku yg disini yg blm menemukan jodohnya semoga didekatkan jodohnya amin .....

Dan 1 lg untuk nasehat temen2ku sebelum sah jgn mau klo di mintai duit dari salah satu pihak krna dia hnya ingin memanfaatkan saja pray

Aku sdh jd korban dgn account PENGEN NIKAN cuma ingin memanfaatkan duitku... itu saja yg busa aku sampaikan semoga allah melindungi kalian smua amin.


Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

EviSukaseni VIP
Jan 14
buat mbak sonia...selamat y...semoga lancar sampai hari H....thumbsupthumbsup
DhianAsri VIP
Jan 14
Haii mba @Sonia..apakabarnya? lama gak pernah muncul, tau2 bawa kabar bahagia. Senang banget dengarnya. Mdh2an diberikan kelancaran smpi hari H ya mba. Owh iya, ak jg pernah di inbox tuch sm akun @pingin nikah..tp krn bnyk yg gak sesuai sm kriteria yg ak cari jd ya terpaksa lgsg ak tolak. Jd blm sempat kenalan lgsg ak cut mba..hehee..ternyata modus jg yach cwo ituHaii mba @Sonia..apakabarnya? lama gak pernah muncul, tau2 bawa kabar bahagia. Senang banget dengarnya. Mdh2an diberikan kelancaran smpi hari H ya mba. Owh iya, ak jg pernah di inbox tuch sm akun @pin...See more
dea1074 VIP
Jan 14
Ya kali aja ada rasa iba ke Akooh kan sudah nawarin sesuatu ke Mba Neni...maklum bisnis sama si juragan konisnyasi klo juragan laku akooh dapet untung....wkwkwkwk...ckkk...namanye juge usahe...preeeeetttt..
Ayi18 VIP
Jan 14
Alhamdulillah, selamat mba Sonia, semoga Allah lancarkan dan mudahkan semuanya, aamiin
Sonia VIP
Jan 14
mba evi ... iya mba alhamdulillah mba dgn kesabaran berbuah hasil semoga mba evi jg di segerakan beryemu jodohnya yab
Sonia VIP
Jan 14
mba dhianasri ...iya mba alhamdulillah ... syukur mba klo gk dilayan ... orgnya itu acount pengen nikah itu suka ngontrolin gk blh ini gk blh itu tp maunya dia minta2 duit ... untk rokok aja minta ke aku
Neni46 VIP
Jan 14
Dea...nawarins sesuatu malah bikin gw empet...brg bgs dong klo mau nawarin, itu jg blm tentu gw mau.
Matole0304 VIP
Jan 15
Aamiinn
Sonia VIP
Jan 15
mba ayi ... amin ya robbal alamin ... iya mba aku sangat b
Sonia VIP
Jan 15
mas matole ... amin
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Sonia
Ditulis Jan 13

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo