Perkenalan ditulis oleh bd1198

advertisement
Belum pernah dalam sejarah hidupku sepasang kekasih tidak saling mengenal. Pastinya akan aneh jika ada. Kalau salah satu di antara kita mengalami amnesia, tentu aku atau kamu menghendaki kembalinya ingatan tentang perkenalan.


Dalam hubungan kekasih, perkenalan bisa menjadi momen untuk menumbuhkan rasa cinta. Kamu pasti sudah paham, jika seseorang mulai bertanya siapa namamu, di mana kamu tinggal, kapan ulang tahunmu, makanan kesukaanmu, apa kado spesial yang kamu inginkan, bagaimana tidurmu semalam, hingga pertanyaan-pertanyaan yang menggali aktivitasmu sehari-hari, kamu akan mulai merasakan bahwa ia menaruh perhatian padamu.


Ketika sepasang kekasih telah berada dalam suatu hubungan yang harmonis, biasanya mengenang masa-masa awal perkenalan mereka menjadi hal yang membahagiakan dalam hidup. Pada saat-saat seperti itu, kamu akan merasakan kebangkitan dalam hidupmu.


Kamu mulai membandingkan hidupmu sebelum dan setelah mengenal dia, pujaan hatimu. Barangkali kamu merasakan sebelum mengenal dia, hidupmu biasa-biasa saja. Bahkan cenderung tidak menggairahkan. Namun setelah mengenal dia, kamu bisa melihat senja sore hari lebih merona dari biasanya, gunung-gunung lebih segar dipandang, dan dunia terasa lebih menyenangkan.


Jadi, mengapa kita tak mulai berkenalan? Mari, aku mengajakmu berkenalan ;)


WA: 087846712220


     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh bd1198
Ditulis May 29

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo