Malam minggu, saatnya alay gentayangan. Dah ganteng kan? ditulis oleh kokorizal

Yg mau muntah, muntahin aja ....


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Nov 9
untung gak lagi ada yg menghamili wkwkwkwkwkkk
achyee VIP
Nov 9
ngapa lo komenan barengan gw jupriiiii mo dikatain jodoh ama gw lo ? mancing2 orang curigaan lo yak laughingstuck_out_tongue_winking_eyesleepy
Jopriatna VIP
Nov 9
igh.. lu nya aja.. napa ga nunggu yg laen komen dulu
achyee VIP
Nov 9
eh td blon ada atu pun yg komen yak makanya gw komen duluan ngapa pas posted tau2 ada elo juga, brasa ganteng lo yak
Jopriatna VIP
Nov 9
lah.. lu napa fitnah gw... ema gw aja klo lg marah bilang gw jelek...
achyee VIP
Nov 9
yaelah jangan jujur2 amat napah sekali2 narsis doooonnnggg
iskandarr VIP
Nov 9
Eeeh... Udah dong... Jangan berantem, ntar jadi becanda lagi...
iskandarr VIP
Nov 9
Kokorizal... Terima kasih sudah menyediakan wadah untuk muntah. Uh, bener ngga kuat sama yg ini. Gantengnya...
iskandarr VIP
Nov 9
Lirikannya itu... Duh, ngga kuaaat...
arifbekasi VIP
Nov 9
dari pada mlototin alay pas ada scara garis tangan di antv seru nih sunglasses
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh kokorizal
Ditulis Nov 9

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo