H-054 : orang sombong ditulis oleh eferel

Menurut teman-teman, ketika dihadapkan dg orang sombong....sikap kita menegurnya atau mengabaikan ???


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

eferel VIP
Nov 9
Ning, tambah satu kategori abaikan joy
eferel VIP
Nov 9
Mba cahaya, sulit d temukan orang sombong ketika d tegur bisa mengerti...yg ada membalasnya dg makin sombong
eferel VIP
Nov 9
Mas ramdhan pilih mana, saya traktirin mas ato saya traktirin orang sombong
eferel VIP
Nov 9
Mba achi, sesuhu kita joy
eferel VIP
Nov 9
Vie, idenya boleh juga sweat_smile
eferel VIP
Nov 9
Mas bis, gimana kl senyumnya dimahalin biar dapat untung dikit sweat_smile
cahayahati73 VIP
Nov 9
Iya betul, emang sulit mbak eferel. Tp setidaknya kita sdh menegurnya bukan mengabaikannya begitu saja. Krna kita tau bhwa sombong itu jg perbuatan dosa tp kita tdk mengingatkannya maka kita pun jg kena dosa nya. Lain hal nya kalo sdh diingatkan tapi masih sombong dosa tanggung sendiri. Contoh: mengingatkan org muslim tp sombong gak mau sholat, muslimah gak mau berhijab, dsb. Butuh proses memang tergantung type kesombongannya S, SS, atau SSS... heheeIya betul, emang sulit mbak eferel. Tp setidaknya kita sdh menegurnya bukan mengabaikannya begitu saja. Krna kita tau bhwa sombong itu jg perbuatan dosa tp kita tdk mengingatkannya maka kita pun jg ke...See more
cahayahati73 VIP
Nov 9
Mbak Achyee mah ngajarin metal...orang sombong disombongin juga... haha... Tapi beneran lho, walo tdk semua... dibalik kemetalanmu pasti ada melankolisnya...mau bukti? Terbukti mbak achyee berhasil nyomblangi ta'aruf... kan melankolis banget tuh hatinya... ehem.. ehem...gak apa yg aku promoin mbak achyee... Eh tp jgn sombong ya mbak achyee... HeheeMbak Achyee mah ngajarin metal...orang sombong disombongin juga... haha... Tapi beneran lho, walo tdk semua... dibalik kemetalanmu pasti ada melankolisnya...mau bukti? Terbukti mbak achyee berhasil ny...See more
eferel VIP
Nov 9
Mva cahaya, typenya Sombong - Sombong Sekali - Sangat Sombong Sekali
achyee VIP
Nov 9
emang klo nyomblangin orang tuh melankolis ?? gw mah hobi klo ngomporin ama nyomblangin orang, temen2 gw d dunia nyata mah banyak yg jadi makanya gw telat kawin gegara jd comblang mulu hahahahaaa
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh eferel
Ditulis Nov 8

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo